Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah

Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Khodam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah
link:Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah
Artikel Menarik:

Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah

Minyak Kasturi, warnanya hampir mirip dengan Jafaron merah yang membedakannya hanya dari baunya saja selain itu sering terdapat tulisan atau nama dari minyaknya jadi tidak akan Anda keliru jika membelinya.

Minyak Kasturi Untuk Merawat Khodam

Minyak Khodam memang ada banyak jenisnya, termasuk Kasturi ini yang biasanya di buat untuk merawat khodam baik dari jimat atau juga keris dan berbagai jenisnya, selain itu sering juga minyak ini di gunakan untuk ibadah sebagai Sunah mengingat ini adalah minyak Non-Alkohol jadi ada banyak juga yang mengunakanya untuk sholat dan wiritan tertentu.

Selain untuk sunah dan merawat khodam, minyak kasturi sendiri juga bisa di buat untuk syarat sekaligus untuk pelet dan pengasihan, tergantung pada orang yang membuatnya akan dibuat di apa namun kebanyakan Kasturi di gunakan pada semestinya yaitu untuk sunah atau juga merawat jimat atau juga keris.

Pada umumnya pecinta ilmu kejawen, kebanyakan yang sangat sering di gunakan adalah Related Posts :", numPosts: 5, summaryLength: 100, titleLength: "auto", thumbnailSize: 60, noImage: "http://3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w60-h60-c/no-image.png", containerId: "related-post", newTabLink: false, moreText: "Read More...", widgetStyle: 2, callBack: function() {} };

0 Response to "Minyak Kasturi Merawat Khodam dan Sunah"

Posting Komentar