Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Sengkolo Bumi Energi Negative

Minyak Sengkolo Bumi, pasti Anda pernah mendengar nama ini, biasanya di gunakan sebagai ilmu hitam untuk menanamkan sial kepada seseorang bisa manusia, hewan, tanaman atau juga kerezekian yang buat menjadi seret tanpa ampun.

Minyak Sengkolo Bumi Bangkrutkan Warung

Sengkolo Bumi yang dibuat sebagai minyak, bukan kalah dengan tuah ilmunya, proses pembuatan minyak ini juga mengandalkan mantera-mantera dan ilmu Sengkolo Bumi yang di tuangkan ke dalam sebuah minyak agar lebih praktis untuk di gunakan.

Minyak Sengkolo Bumi, berkhasiat untuk menutup jalannya rezeki, baik warung, tanaman juga ternak. Bisa kita perhatikan, terkadang terdapat warung yang ramai mendadak sepi, serta tanaman yang jadinya kurang subur serta ternak yang mati tanpa sebab, hal semacam ini jika di luar kewajaran bisa jadi faktor mistis sedang di gunakan.

Kebanyakan, orang mengunakan Minyak Sengkolo Bumi ini untuk menutup pandangan warung atau toko lawan, persaingan menjadi faktor utama bangkrutnya usaha seseorang. Karena rasa iri, dan ingin menghancurkan usaha orang lain maka Minyak Sengkolo Bumi ini sangat sering di gunakan.

Dari sumber pembuat minyak ini, bahan utama selain minyak yang digunakan juga terdapat tanah kuburan yang di campurkan ke minyak ini. Itu berfungsi berat, untuk mensimbolkan aura negative kelam yang akan menyelubungi setiap tempat yang di olesi minyak ini.

Untuk mengunakannya, cukup di oles baik ke arah warung, tanaman, ternak atau menaburkan langsung minyak Sengkolo Bumi ini ke dalam sumur yang biasa di kosumsi oleh target. Jadi tidak sulit untuk mengunakannya, namun juga pasti ada pantangan pada minyak ini.

Minyak Sengkolo Bumi, walaupun masih dalam botol yang tertutup rapat, tidaklah boleh di bawa masuk ke dalam rumah, karena efek negativenya akan ikut masuk juga, selain itu saat tangan yang sudah di gunakan untuk mengolesinya harus segera di cuci bersih agar tidak menimbulkan efek kepada si pemakai Minyak Sengkolo Bumi ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Sengkolo Bumi Energi Negative"