Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zafaron Merah Minyak Sunah dan Perawatan Khodam

Minyak Asmak, perawatan khodam Zafaron menjadi salah satu minyak yang di unggul-unggulkan dalam hal spiritual, dalam dunia mistik sangat jarang orang yang tidak mengenal nama ini.

Minyak Khodam Zafaron

Minyak Zafaron merah, selain di gunakan untuk wewangian dalam beribadah sebagaian orang juga mempercayai dalam bau yang wangi tersebut mampu meningkatkan kekuatan sebuah benda, pusaka atau juga di asmak dengan fungsi tertentu. Kebanyakkan para pecinta ilmu Kejawen mengunakannya, dan para ahli rajahan, jimat kebanyakkan mengunakan minyak Zafaron dan Misik Hitam kadang juga Putih.

Zafaron merah, banyak sekali variannya baik dari yang murah hingga mahal, bagi Anda yang telah terbiasa mengunakan media minyak pasti tau harga dari Zafaron. Terkadang kebanyakkan orang yang merasa tidak percaya jika minyak ini terkadang di bandrol 175 ribu bahkan lebih mahal dari itu, sebagian orang yang telah mengetahui harganya akan biasa-biasa saja saat akan membelinya.

Bukan tokoh spiritual saja yang mengunakan Minyak Zafaron ini, Ahlus sunnah juga banyak yang memakainya sebagai wewangian. Sajen terkadang juga mengunakannya, jadi pada dasarnya terbilang Zafaron ini biasa-biasa saja bagi yang tidak mengetahui fungsi aslinya.

Harus hati-hati saat membeli minyak Zafaron, karena jika Anda tidak mengetahui dengan pasti kelasnya harus mengajak orang yang paham tentang minyak Zafaron, terkadang penjual sering mematok harga yang tinggi dan tidak sesuai pada harganya sedangkan variasi kisaran 5000an juga ada, hingga hitungan per milinya.

Posting Komentar untuk "Zafaron Merah Minyak Sunah dan Perawatan Khodam"