Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan
link:Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan
Artikel Menarik:

Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Setiap ilmu pasti ada kelemahan dan pantangan, walaupun hanya terselip sedikit saja seseorang yang memiliki ilmu kebatinan baik berupa: kebal, tahan pukul, pengasihan, kewibawaan dan lain-lainya tetap pasti ada pantanganya tersendiri.

Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Akan tetapi sulit sekali mencari kelemahan dan pantangan dari sebuah ilmu kebatinan yang di miliki seseorang, mereka yang memiliki olah kanuragan dan berbagai macam keilmuan Kejawen tidak akan sembarangan memberi tahu kepada orang lain tentang pantangan dan kelemahan yang ia miliki maka dari itu akan sulit sekali jika mencari tau sendiri kelemahan seseorang. Bisa kita contohkan seseorang yang mengunakan susuk, mereka tidak akan mengatakan kepada orang banyak bahwa ia mengunakanya, hanya orang-orang tertentulah yang ia beri tahu kepemilikan susuk tersebut.

Daun Kelor Bisa Melunturkan Ilmu Kebal

Tidak semua kekebalan bisa di atasi dengan mengunakan daun kelor, orang yang memiliki ilmu kebal tidak semuanya memiliki kelemahan mengunakan daun kelor. Sama halnya menancapkan pisau, pedang dan benda tajam lainya ke tanah untuk menghantam orang yang kebal, mereka haruslah takhluk mengunakan kelemahan tersendiri yang telah di sepakati melalui perjanjian saat pengambilan ilmu kebal tersebut.

Walaupun demikian orang yang memiliki keilmuan, masih akan tetap ada kelemahanya selagi orang tersebut berada di jalan yang salah. Akan tetapi sebaliknya jika orang yang memiliki ilmu dalam hal kebaikan, pantangan dan kelemahan yang ia miliki akan sangat kecil terlaksana.

Pengapesan Apes Sebuah Ilmu

Setiap manusia memiliki kesialan, walaupun hanya hitungan jam, menit dan detik pasti memiliki pengapesan. Di sinilah letak pantangan dan kelemahan dari ilmu segala ilmu, sehebat apa saja ilmu seseorang tetap akan jatuh saat pengapesan tersebut datang padanya.

Jadi setiap apa saja ilmu yang di pelajari, akan tetap ada pantangan dan kelemahan. Baik berupa makanan, pengapesan dan lainya. Maka dari itu gunakanlah keilmuan yang telah dipelajari dalam hal yang benar.


Sampai disini Artikel tentang Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan

Semogga postingan Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Setiap Ilmu Ajian Memiliki Kelemahan dan Pantangan"

Posting Komentar