Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Kidang Putih Untuk Lari Cepat

Ilmu Kidang Putih dalam bahasa jawa, jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah Kijang Putih. Dimana ilmu Kidang Putih ini untuk bisa lari secepat kilat, perhatikan seekor Kijang yang lari sangat cepat begitulah karomah dari Ajian ini.

Aji Kidang Putih

Untuk Anda para Atlit lari jauh, ilmu semacam ini sangat baik dipelajari dan dikuasai untuk menunjang karir Anda. Akan tetapi tidak mudah untuk mempelajarinya, dibutuhkan ketekunan serta kesabaran yang cukup tinggi.

Ilmu Atlit Lari Jarak Jauh

Jika Anda berminat mempelajari ilmu ini berikut tata cara untuk menguasainya.
  • Mantra
    Niat ingsun Ajiku si Kidang Putih, maya Enggal-Enggal tumeka tapak mimang abot kenur. Sakedhap netro tumeko koyo dining kilat lumakuku, barang katrajang pada sumilak saking kersaning Gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari dan dilanjutkan dengan Tapa Kungkum selama 5 jam yang dimulai jam 12 malam yang dilakukan selama 7 hari berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Mantra di atas Anda baca saat akan melakukan lari, cukup dengan niat saja ingin lari lalu bacalah mantra diatas.
Ilmu semacam ini biasanya digunakan oleh jawara jaman dahulu yang lari menghindari musuh, saat kalah dalam pertarungan atau juga sengaja untuk tidak menghadapi musuh ilmu ini pasti digunakan agar bisa lari dan sulit untuk di kejar.

Posting Komentar untuk "Ajian Kidang Putih Untuk Lari Cepat"