Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet Mliwis Putih

Minyak Mliwis Putih, sebuah sarana pelet yang tadinya adalah Ajian ilmu sakti penunduk lawan jenis. Dimana sebuah ilmu Kejawen akan ada tirakat untuk menguasainya, berpuasa menjadi salah satu ketidak mampuan banyak orang sehingga jarang sekali yang mengunakan Aji Mliwis Putih ini.

Minyak Pelet Mliwis Putih

Karena sulitnya orang menguasai ilmu ini, maka di buatlah Minyak Pelet Mliwis Putih ini dimana keampuhannya hampir imbang dengan Ajiannya. Mliwis Putih, jika target sudah kena maka kan sulit untuk melupakan bayangan wajah dari si pemiliknya, begitupun Minyaknya yang mampu menundukan lawan jenis hanya dengan colekan.

Reaksi dari Minyak Pelet Mliwis Putih ini terbilang spontan, saat di gunakan tidak perlu waktu yang lama bisa di lihat reaksi dari target, walaupun demikian tetap saja akan ada usaha untuk mendekatinya. Target yang sudah terkena minyak ini, jika tidak di bantu dengan usaha Anda mendekatinya maka akan sedikit sulit untuk membuat dia yang lebih dulu mendekati Anda karena itu di setelah Anda mengunakanya buatlah niatan untuk usaha mendekatinya.

Untuk mengunakan minyak ini, cukuplah mencolekan minyak ini ke kulit target Anda, dan ini pasti di rasa mudah karena tidaklah sulit untuk mengoleskannya. Hal yang membuat sulit adalah nyali Anda untuk mengoleskannya, terkadang kebanyakan orang mengunakan minyak pelet akan nyalinya akan ciut untuk mencolekan kepada targetnya dan ini harus menjadi sebuah tolak ukur yang harus di kerjakan.

Walaupun minyak pelet ini terbilang jarang yang memilikinya, namun tetap saja ada orang yang bersedia untuk membuatnya, hanya saja tidak semua paranormal mau untuk membuatkannya karena tirakat mempuasai Aji Mliwis Putih harus di hibahkan ke dalam minyak ini, dan pasti akan menjadi perhitungan bagi yang membuatnya.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet Mliwis Putih"