Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Kirim Mimpi Basah Dengan Tepuk Bantal

Dalam dunia Spiritual, memikat perempuan adalah hal yang biasa di lakukan terutama Ajian Tepuk Bantal untuk mengirimkan mimpi kepada perempuan yang menjadi targetnya. Sesaat setelah mantera di baca, bantalpun di tepuk sebanyak 3 kali seketika itu juga si perempuan akan mulai merangkai mimpi dari sipengirim ilmu.

Aji Tepuk Bantal sudah bisa dibilang pelet jalur kiri tingkat tinggi. Karena hanya orang tertentu saja yang bisa melakukannya.

aji tepuk bantal

Selain Ajian ini tanpa puasa, juga dibutuhkan keyakinan yang kuat dan mendalam untuk bisa menghantar impian ke si perempuan. Bila berhasil, sang target ke esokan harinya perempuan akan terkena pelet Ajian Tepuk Bantal dan akan sulit di sembuhkan, bila ketajaman batin si pengirim telah mumpuni perempuan tersebut bisa jadi gila dibuatnya!

Untuk mengunakan Ajian ini terbilang juga sangat mudah, yang penting harus mengetahui tata caranya yang benar dan sesuai. Bila gagal, kemungkinan ada kesalahan dalam proses mengerjakannya.

Adapun cara pertama yang harus dilakukan untuk pengamal ilmu ini adalah menghafalkan Manteranya terlebih dahulu. Jika belum tau, baca dibawah ini:
Tepuk bantal betepuk dan ku panggil semangatku, semangat datang dalam mimpi dan impian (sebut nama target dan bintinya) aku tak menepuk bantal ini, melainkan menepuk jasad dan sukma si (sebut nama dan bintinya) satu badanku dua nyawa. Satu jasadku dua nyawa supaya rindu kasih dan sayang, bergoncangkan jasad dan sukma (sebut nama dan bintinya) aku tak melipat tanganku, aku melipat hatinya terbuka kepadaku, Sri pengasihku Sri jadi putih berkat di iringi doaku lailaha illallahmuhammad rasulallah.
Setelah hafal manteranya diatas, selanjutnya perhatikan dan lakukan dengan benar tata cara untuk mengirimkan mimpi tersebut.

Cara Mengirimkan Mimpi Mengunakan Aji Tepuk Bantal

Sebelum mengunakan ilmu ini, ada baiknya Anda mandi besar dan berwudhu terlebih dahulu. Akan lebih baik lagi bila di lakukan setelah sholat sunnah hajat 2 rokaat, dan berikut tata caranya:
  • Anda pastikan di jam target tidur dengan nyenyak
  • Akan lebih baik lagi bila Anda tidur di lantai
  • Baca mantera diatas 3 kali sambil membayangkan wajah si target
  • Terakhir tepuk bantal sebanyak 7 kali dan balik, lalu bawalah tidur.
Setelah melakukan semua ini, ada baiknya sebelum Anda tertidur hindari pikiran yang melayang-layang kosentrasikan untuk Anda tertidur, bila di perlukan baca terus mantera diatas secara berulang-ulang hingga Anda tertidur.

HAL YANG MEMBUAT GAGAL MENGUNAKAN AJI TEPUK BANTAL
Saat Anda telah melakukan semua cara, dari awal hingga akhir, pikiran Anda tidak terfokuskan sehingga tidak bisa menimbulkan sugesti yang kuat untuk mengirimkan mimpi. Namun sebaliknya bila pikiran Anda terfokus, biasanya mimpi akan sampai dan bisa Anda kendalikan bagaikan mimpi dalam keadaan sadar.

Inilah yang biasanya membuat gagal atau berhasilnya mengunakan Ajian Tepuk Bantal. Ingat ilmu ini harus dipelajari dengan kesungguhan, tidak untuk di salah gunakan.

Posting Komentar untuk "Doa Kirim Mimpi Basah Dengan Tepuk Bantal"