Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Saipi Angin Ilmu Peringan Tubuh

Aji Saipi Angin sebuah ilmu meringkan tubuh, terutama untuk menempuh perjalanan jauh hanya di lalui dengan hitungan detik saja. Saipi Angin membuat si pemilik ilmu ini bisa berjalan diatas air, tubuhnya ringan seperti kapas yang mampu berjalan di atas rerumputan dan dedaunan.

Aji Saipi Angin

Ilmu meringkan tubuh seperti Saipi Angin ini sudah sangat jarang dimiliki, para pecinta ilmu kejawen banyak yang memilih mempelajari ilmu semacam kekebalan dan keselamatan. Akan tetapi dari sekia banyak yang mempelajari ilmu kekebalan dan keselamatan, ada pula yang mempelajari ilmu hingga apa pun jenisnya semua dipelajari.

Ilmu Meringankan Tubuh

Untuk menguasai ilmu ini, bukanlah perkara yang mudah dibutuhkan kesabaran yang besar dan kuat berikut lelakunya.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Aji-ajiku si Saipi Angin, lakuku ingiring barat lesus angin poncowerno bayu bojro sindung riwut. Sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh sakedep netro lakuku wus kemput ing jagat wetan, kulon, kidul, lor, iyo aku bayumu si Kapi Putih titise roh ilapi kang ngelimuti jagat kabeh saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Ngalong 7 hari yang dibarengi dengan Ngerowot, dan di tuntaskan dengan patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas bisa Anda baca 1 kali saat akan berpergian, atau dibaca saat berdiri dipintu rumah.
Walaupun sudah jarang sekali orang yang berminat untuk mempelajari ilmu semacam ini, kita harus terus melestarikan budaya Nusantara kita ini.

Posting Komentar untuk "Ajian Saipi Angin Ilmu Peringan Tubuh"