Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah

Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Khodam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah
link:Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah
Artikel Menarik:

Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah

Minyak Misik Hitam, kebanyakan orang mengunakan minyak ini dalam berbagai keperluan, di pasaran sangat mudah untuk menemuinya hampir kebanyakan toko-toko sunah menjualnya.

Minyak Misik Hitam

Misik Hitam, di gambarkan sebagai minyak sunah Non-Alkhol yang biasanya di gunakan untuk beribadah seperti sholat Jum'at dan lainnya. Namun di sebagian para spiritual, sering mengunakannya sebagai bahan untuk keperluan mistik seperti merawat khodam, jimat, pusaka dan sebagainya.

Minyak Misik, di jual dengan varian harga dari yang harga 5000an hingga jutaan tergantung kepada kebutuhannya, pada segelan per 3 mili minyak ini yang No 3 biasanya di bandrol 175 ribu dan 500.000an lebih untuk No 1. Namun semua kembali kepada gunanya, tidak harus minyak misik hitam dengan No 1 atau 3, terkadang yang biasapun tetap di gunakan oleh banyak orang.

Perlu kehati-hatian dalam membeli minyak misik, harus di pada pembeli yang benar-benar amanah jika salah si penjual terkadang mematok harga yang tinggi, karena tau bahwa minyak ini di perlukan orang dan sulit di temukan. Biasanya, toko yang menjual minyak seperti ini ada di tempat perlengkapan kain kafan, sunnah dan sejenisnya namun terkadang terdapat toko khusus yang menjualnya beraneka macam minyak-minyak sunah, khodam seperti ini.

Minyak misik, biasanya di gunakan untuk merawat benda-benda pusaka seperti jimat dan sejenisnya biasanya di olesi ke benda yang akan di rawat dan kemudian di simpan kembali namun sudah tentu sebelumnya sudah menjalani ritual atau wirid tertentu untuk meningkatkan power dari pusakan yang di rawat.

Sebanyak-banyak minyak yang di gunakan pada golongan spiritual, misik tetap akan terus di gunakan dari sini bisa di ketahui bahwa misik ini minyak yang paling banyak di gunakan oleh banyak golongan pecinta mistis.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah

Semogga postingan Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Misik Hitam Perawatan Khodam dan Sunah"

Posting Komentar