Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Ajian Konta Wijaya Danu

Aji Prabu Konta Wijaya Danu, merupakan ilmu pamungkas yang konon digunakan hanya dalam keadaan mendesak saja. Ajian ini bila digunakan, mampu membuat gunung terbela menjadi, selain itu jarang ada ilmu yang mampu menahan serangan dari Ajian ini.

aji konta wijaya danu

Ajian Konta Wijaya, hampir mirip dengan Rajakalacakra dan Anjan Kumayan. Dimana kegunaannya, hanya untuk hal mendesak saja dan tanpa pandang ilmu yang dimiliki oleh lawan, serangan akan tetap terus bisa di hantamkan!

Akan tetapi, mengingat ini adalah ilmu pamungkas, maka tidak mudah untuk memilikinya. Dibutuhkan waktu yang lama, dan tekat yang kuat dalam mempelajari Ilmu dari Ajian Konta Wijaya ini, walaupun terbilang lama namun Anda masih bisa untuk menghafal kunci manteranya dan sedikit-sedikit untuk menjalani tirakatnya.

Sebelum Anda mempelajarinya, sebaiknya lihatlah terlebih dahulu beberapa manfaat dari memiliki Ajian ini:
  • Keselamatan
  • Bisa mengembalikan serangan lawan
  • Kekuatan pukulan bertambah besar
  • Serangan jarak jauh
  • Tidak mempan dengan Ajian musuh
  • Ajian yang telah dimiliki akan bertambah kuat
  • Dan lain sebagainya.
Jika Anda sudah mengetahui sedikit manfaatnya, cobalah sekarang untuk mengetahui beratnya tirakat yang harus dijalani:
  • Puasa
    Dalam menguasai Aji Konta Wijaya diharuskan berpuasa Ngeluwang dengan tahap 41 hari, jika di inginkan bisa terus ditambah dengan hitungan ganjil contoh: 45, 47, 49 dan seterusnya.
  • Selalu Bijaksana
    Setelah berhasil menguasai Ajian ini, pemiliknya di tuntut untuk menjadi orang yang bijaksana dalam segala hal
Bila Anda merasa sanggup untuk menjalaninya, silahkan hafalkan kunci dan tata cara mengunakannya.

Mantera Ajian Konta Wijaya dan Cara Mengunakanya

Hong wilaheng senjoto Dewa Brahma tumelung ing salira, Kakang Kawah Adi ari-ari Kiwo Kenen Papat Jejer wujud Brahma (isi keinginan) hyang sanghyang wujud, wujud, wujud.

Diatas adalah rapalan, mantera yang harus dihafalkan terlebih dahulu sebelum menjalani tirakat. Waktu akan memulai puasa, bersihkanlah terlebih dahulu diri Anda dengan mandi besar dan memulai niat untuk mentirakati Aji Konta Wijaya.

CARA MENGUNAKAN ILMU
Dalam bait mantera yang saya beri (tanda kurung) isikan niat Anda mengunakannya, bisa di contohkan:
Untuk kebal, mengalahkan musuh dan sebagainya.
Anda akan mendapati bantuan dari khodam Ajian ini, dengan itulah Anda akan lebih mudah untuk mencapai apa yang di inginkan.

Perlu di ketahui, karena ini termasuk ilmu tingkat tinggi, Anda harus menjali kehidupan yang menuntut Anda untuk berlaku welas asih, baik kepada sesama dan selalu membersihkan hati dari pikiran yang tidak baik.

Posting Komentar untuk "Mantra Ajian Konta Wijaya Danu"