Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Website Kontrkelewat / oversial Era Kini

Situs-situs web kontrkelewat / oversial di bawah ini mungkin tidak berbahaya bagi komputer anda tapi berbahaya bagi langsung anda! Resiko berkunjung ke situs-situs tersebut ditanggung sendiri! Dunia maya dikenal sebagai dunia tanpa batasan jarak, waktu, ruang dan sensor. Kita di Indonesia apabila ingin melihat teman yg berada di serpihan dunia lain sanggup dengan Mudah menjumpainya dengan hanya sekali klik mouse saja. Sahabat anehdidunia.com di samping itu, dunia maya (internet) memudahkan kita mencari informasi yg dibutuhkan.

 di bawah ini mungkin tidak berbahaya bagi komputer anda tapi berbahaya bagi langsung anda Situs Website Kontrkelewat / oversial Masa Kini

Apalagi kini banyak situs web yg menyajikan informasi-informasi menarik ibarat Facebook, Google, Yahoo, Friendster dan lain-lain. Di sisi lain, ada beberapa situs web berisi informasi yg sanggup membuat anda marah, jengkel, jijik, geram, takjub, heran dan sebagainya. Berikut author menyajikan 10 situs web paling kontrkelewat / oversial yg sampai kini masih eksis. Silahkan anda baca ulasannya untuk sekedar diketahui dan Jika sanggup dikomentari tapi jikalau anda ingin mengunjunginya, sekali lagi: RESIKO DITANGGUNG SENDIRI 

1. Encyclopediadramatica
Dari segi tampilan dan metode, Encyclopediadramatica.com ibarat dengan Wikipedia, tapi dalam hal isi keduanya berbeda 180 derajat. Jika Wikipedia mendefinisikan wacana sebuah hal/benda maka Encyclopediadramatica mendefinisikan sebaliknya. Dalam Encyclopediadramatica.com Dramatica banyak terdapat konten-konten nyleneh yg bermuatan anti-SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan). Jika anda tertarik mengetahui wacana Encyclopediadramatica.com, silahkan baca dulu definisi wacana Encyclopediadramatica di Wikipedia.

2. Men are better than woman
Menarebetterthanwoman.com atau MBTW yaitu situs yg banyak membahas hal superioritas pria terhadap perempuan. Bahkan, dalam tampilan muka, MBTW melarang para wanita mengakses situsnya. Situs yg didirikan oleh Dick Masterson banyak menerima kecaman dari aneka macam organisasi penggerak perempuan. Sejumlah petisi online sudah digelar untuk menutup MBTW. Jika anda ingin menandatangani petisinya silahkan masuk di sini atau di sini. Jika ingin masuk ke MBTW silahkan ke sini.

3. NAMBLA
Situs ini yaitu sebuah wadah bagi para pecinta pedofilia untuk menyuarakan gerakan etika mereka. Bagi yg belum mengetahui apa itu pedofilia silakan baca Maknakelnya di Wikipedia.

4. Stormfront
Stormfront.org yaitu sebuah lembaga online wacana superioritas kulit putih dan gerakan Neo Nazi. Situs Stormfront didirikan tahun 1995 oleh mantan pemimpin Ku Klux Klan, Don Black. Sekedar diketahui, di Perancis dan Jerman, Google sudah menghapus indeks situs ini di mesin pencari mereka. Selain itu, beberapa organisasi kemanusiaan mengecam keras keberadaan lembaga stormfont.

5. Ogrish/Liveleak
Ogrish yaitu situs yg menyajikan berita, foto dan video wacana aneka macam insiden kecelakaan, tindakan kriminal dan perang di aneka macam serpihan dunia. Semua materinya tidak disensor. Sesuai dengan tema awalnya Can you handle life, situs sengaja dibentuk untuk memicu adrenalin pemirsanya. Seiring perkembangan, situs ini mulai tampil sopan untuk lebih menarik minat pengunjung dan Mengubah slogan menjadi Ć¢€˜Unckelewat / over RealityĆ¢€™ kemudian dan nama situsnya diubah menjadi Liveleak.com.

6. Bum Fights Videos
Bumfights berisi rekaman-rekaman perkelahian orang dan perang antar geng. Kebanyakan materinya diambil dengan kamera tersembunyi atau tidak sengaja tersyuting.

7. Rotten
Sesuai dengan slogannya An archive of disturbing illustration , Rotten menyajikan isu dan foto mengerikan wacana kecelakaan, kelainan manusia, kanibalisme, dan kejadian-kejadian tidak masuk akal lainnya. Situs yg dioperasikan oleh Soylent Communications sudah ada semenjak tahun 1996, namun sayang, materinya langka di-update.
Situs yg mirip: Daily Rotten

8. Crime Scene Photos
Sesuai dengan namanya, situs ini memuat foto-foto tindakan kriminal sadis. Beberapa foto dalam situs ini diklaim dicuri dari arsip kepolisian.

9. Murderauction & Serial Killer Calendar
Murderauction yaitu sebuah toko online yg menjual benda-benda atau memorabilia yg berafiliasi bersahabat dengan insiden pembunuhan. Beberapa benda yg djiual di sini dulunya merupakan koleksi langsung dari para pembunuh populer ibarat Charlie Manson, David Brown, John Wayne Gacy, dll.

Serial Killer Calendar juga yaitu toko online yg menjual barang dan merchandise wacana insiden pembunuhan berantai ibarat kalender, mug, gantungan kunci, kartu pos, poster dan sebagainya. 

10. Euthanasia
Euthanasia.com menyajikan sejumlah informasi wacana euthanasia. . Dalam situs ini tersedia banyak Maknakel wacana euthanasia yg sanggup anda download. Ada juga hal-hal mengenai fakta medis, fakta aturan dan tinjauan agama wacana euthanasia. Dan bagi anda yg berminat melaksanakan euthanasia tersedia daftar kontak organisasi, klinik, dan kelompok-kelompok tertentu yg membantu anda melaksanakan euthanasia.


sumber: /search?q=penampakan-hantu-gentayangan-Maknas-dunia

Posting Komentar untuk "Situs Website Kontrkelewat / oversial Era Kini"