Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Hantu Gentayangan Maknas Dunia

Hantu merupakan hal yg sering kita bitrikkan dalam kehidupan sehari hari kita, alasannya yaitu sebagian besar kita percaya bahwa kita hidup berdampingan dengan mahluk sakral ini di dunia. Begitu juga yg terjadi dengan para selebriti yg telah meninggal, beberapa sumber mengambarkan bukti bahwa penampakan Hantu orang populer di dunia tertangkap kamera beserta ceritanya, silahkan disimak.
Penampakan Hantu Michael Jackson


yg paling anyar tentu saja Michael Jackson yg meninggal pada 25 Juni 2009. Arwah King of Pop itu menampakkan diri di koridor rumahnya yg dulu, di Neverland. Penampakan hantu tertangkap kamera stasiun informasi CNN yg tengah melaksanakan reportase eksklusif (live) di Neverland, bertajuk 'Inside Neverland'.

Sosok bayangan tersebut bukan hanya membisu di tembok, tapi juga berjalan di sepanjang koridor ruangan. Pergerakan bayangan tersebut sangat cepat, dari kiri ke kanan, sebelum karnanya menghilang begitu saja.
Penampakan Hantu Elvis Presley


Michael Jackson boleh saja menyandang predikat King of Pop. Tapi gelar King of Rock 'n Roll tetap dipegang oleh Elvis Presley. Kematian Elvis pada Agustus 1977, tak kalah mengharukan dibandingkan Jacko. Musisi yg wafat dalam usia 42 tahun itu masih kerap kelayapan setiap tahun di rumahnya di Memphis, Graceland. Para pengunjung yg pernah menyaksikan mengatakan, Elvis gentayangan di seluruh bab rumah.

yg semakin membuat bulu kuduk merinding yaitu pengukuhan segelintir orang yg melihat arwah Elvis menikahi Marilyn Monroe di kapel Graceland. Bukan cuma itu, arwah penembang Blue Christmas itu juga pernah eksis di sebuah Resepnyasi yg dihelat di Heartbreak Hotel, masih di daerah Memphis. Penampakan Elvis juga sesekali muncul di Las Vegas Hilton.
Penampakan Hantu Marilyn Monroe


Aktris anggun ini infinit menjadi ikon seksi di era 20. Marilyn tewas akhir kelewat / overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962. Setelah kematiannya, penampakan Marilyn muncul di dua lokasi berbeda, yakni di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.

Menurut tamu hotel, arwah Marilyn muncul di cermin kamar. Kebetulan kamar tersebut dahulu sempat ditempati Marilyn dikala masih hidup. Kabarnya, cermin tempat aktris berambut pirang itu menampakkan diri sekarang digantung di lobi hotel, bersahabat lift.
Penampakan Hantu Jim Morrison


Jim Morrison meninggal di Paris pada 1971. Namun, legenda rock itu kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Viper Room di Los Angeles. Hal tersebut dituturkan musisi Otep Shamaya. "Aku sedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya, Doors, tampil. Tiba-tiba, lampu panggung padam dan Jim muncul! Kami menduga itu kerjaan usil penata cahaya. Tapi mereka membantah," terang Shamaya.

Saat itu, Shamaya dan pengunjung klub menertawakan penampakan Jim alasannya yaitu dipikirnya itu bohongan saja. Namun, petugas penata cahaya meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu. "Bersamaan dengan itu, terdengar bunyi laki-laki bersahabat panggung. Kemudian terdengar lagu Roadhouse Blues milik Doors. Lagu itu diputar sebentar, kemudian mati. Diputar lagi, mati lagi. Bisa dipastikan dikala itu tak ada orang yg memutar lagu. Kemudian terdengar suara, 'Kamu kenal Jim Morrison'," urai Shamaya.

Setelah mendengar bunyi tersebut, Shamaya yakin itu benar-benar Jim Morrison. "Itu memang hantunya. Dia menghantui saya di sana," kata Shamaya.
Penampakan Hantu James Dean


James Dean meninggal di usia yg masih sangat muda, 24 tahun. Aktor berbakat ini tewas dalam kecelakaan kemudian lintas Saat mengendarai Porsche, pada 30 September 1955. Setelah meninggal, Dean betah 'menetap' di lokasi beliau menemui ajal yakni di rute sepanjang jalan California. Keliru satu saksi yg menjadi korban hantu Dean yaitu andal supranatural Monica Pearson. Wanita asal Bridgend, Inggris, itu dihantui selama 40 tahun. Dean karnanya pergi meninggalkan Monica pada 2004, sehabis Monica mengusirnya. Monica mengusir Dean alasannya yaitu suami Monica sering sakit-sakitan.

Walau hantu Dean kerap muncul, penampakannya tak pernah menakutkan. Kemunculan Dean dianggap Monica layaknya kunjungan untuk menemui keluarga. Monica yg sekarang berusia 65 tahun mengaku kali pertama melihat hantu Dean Saat berusia 12 tahun. Saat itu, Monica kecil sedang membaca buku di kamar tidur. "Aku melihat ke arah jendela dan terbelalak melihat laki-laki itu (Dean) menembus jendela. Rambutnya pirang, bermata biru dan tersenyum lebar. Tangannya dimasukkan ke dalam saku celana. Dia berjalan melalui tempat tidurku dan perlahan menembus dinding," ujar Monica.
Penampakan Hantu Heath Ledger


Heath Ledger meninggal pada Januari 2008 alasannya yaitu komplikasi Keliru obat. Orang yg sering dikunjungi arwah aktor Joker itu yaitu mantan tunangannya, Michelle Williams. Michelle mengatakan, hampir mati alasannya yaitu kaget Saat kali pertama melihat hantu Ledger datang.

Saat itu, Michelle sedang tidur di malam hari dan terbangun oleh bunyi aneh. Dia menyaksikan beberapa perabot bergerak sendiri. Aktris berambut pirang itu juga melihat sosok bayangan yg diyakininya yaitu Legder. Pada kunjungan Ledger yg kedua, Michelle sudah tak begitu kaget. Dia mendengar bunyi Ledger berkata, "Maaf, saya tidak dapat menemanimu merawat Matilda". Sebelum Ledger meninggal, beliau dan Michelle telah memiliki satu anak wanita berjulukan Matilda.

Percaya atau tidaknya silahkan sahabat anehdidunia.com menyingkapinya dengan bijaksana.


sumber: /search?q=sejarah-asal-mula-rajah-atautato

Posting Komentar untuk "Penampakan Hantu Gentayangan Maknas Dunia"