Fenomena Wajah Misterius Di Belmez

Fenomena Wajah Misterius Di Belmez - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Fenomena Wajah Misterius Di Belmez, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Fenomena Wajah Misterius Di Belmez
link:Fenomena Wajah Misterius Di Belmez
Artikel Menarik:

Fenomena Wajah Misterius Di Belmez

Membaca The Faces of Belmez membuat saya admin anehdidunia.com menjadi sedikit melirik-lirik ke lantai Saat berjalan. Mungkin diantara sahabat anehdidunia.com sudah pernah membaca atau mengetahui dongeng the faces of Belmez ini, namun saya juga percaya banyak yg belum mengetahuinya. Belmez itu yakni sebuah desa erat Cordoba, Spanyol. Di sebuah rumah terjadi fenomena munculnya wajah wajah misterius yg muncul setrik tiba tiba di lantai rumahnya. 


Adalah keluarga Maria Gomez Pereira yg tak pernah menyangka bahwa di rumah mereka terjadi atrik paranormal paling menghebohkan Saat itu. Pada 23 Agustus 1971, di hari yg panas dan kering, anak Maria yg sedang duduk bersama neneknya di dapur rumah itu tiba-tiba kaget. Ia melihat sebuah gambar yg tiba-tiba muncul di lantai marmer. Ia memberitahu sang nenek yg eksklusif tersentak begitu melihat belahan wajah yg terlihat agak samar itu. Kehebohan semakin bertambah Saat seluruh penghuni rumah melihat gambar wajah insan dengan verbal murung dan memilukan di lantai dapur rumah mereka. Tak ada yg sanggup menduga dari mana gambar itu muncul, semua terjadi dengan tiba-tiba.

Suami Maria yg tak ingin rumahnya menjadi materi gosip di desa itu, kemudian berusaha menghapus gambaran gambar dengan semua trik. Namun sesuatu yg seram justru terjadi. Gambar di lantai keramik itu bukannya menghilang, tetapi malah mengubah ekspresinya. Wajah itu semakin pilu dan matanya membuka semakin lebar! Dalam periode waktu tertentu, gambar itu pun mengabur dan lenyap, namun kemudian muncul lagi. Proses ini terjadi dalam waktu dan Saat yg tidak sanggup diduga. Ketakutan dan kepanikan melanda, sehingga sang suami memutuskan untuk menghancurkan keramik di lantai dapur dan menutupnya dengan semen.

Seminggu kemudian, gambar wajah kedua justru muncul di lapisan semen yg gres itu. Kali ini lebih terang daripada yg pertama. Dengan rasa frustasi dan ketakutan yg semakin memuncak, keluarga Maria kemudian menghubungi pejabat pemerintah setempat untuk melaksanakan penyelidikan. Setengah percaya setengah tidak, sebuah tim pemeriksa dikirim. Mereka melaksanakan investigasi detail selama seminggu. Saran untuk menggali bab lantai bangunan disetujui. Ternyata sahabat anehdidunia.com jauh di bawah tanah, mereka menemukan sesuatu yg mengejutkan yaitu kerangka tengkorak insan yg terkubur dalam himpitan kerikil dan semen. Kerangka dari kala pertengahan itu kemudian dievakuasi dan bekas galian ditutup dan dilapis dengan semen. Namun beberapa ahad kemudian, wajah yg lain muncul di kawasan yg sama. Lalu muncul lagi wajah berikutnya, hingga kesannya beberapa wajah terlihat di seluruh semen lantai dapur! Gambar-gambar wajah itu muncul dengan jelas, kemudian perlahan menghilang dan muncul kembali. Polanya sangat acak dan tidak sanggup dipastikan kapan gambar itu bakal muncul atau menghilang.


Seberapa besar pun perjuangan keluarga Pereira untuk menghapusnya, wajah-wajah pilu yg seram selalu muncul kembali dan kembali… Kejadian ini berlangsung sekian lama. Otoritas setempat kemudian menyegel dapur rumah itu. Tetapi tak usang Setelah penyegelan dan larangan memasuki dapur diberlakukan, wajah-wajah hantu itu justru muncul di ruang lain di rumah itu. Ada empat wajah lelaki dan satu wajah perempuan. Ekspresinya tampak begitu memilukan, menyerupai sedang menanggung derita yg amat sangat.

Rumah keluarga Maria Gomez Pereira di Belmez, telah menjadi sebuah rumah yg menyeramkan. Dipenuhi teror ketakutan. Setiap orang yg berada di sana sanggup mencicipi bulu kuduk mereka merinding dengan rasa takut yg amat sangat. Fenomena asing ini memancing sejumlah hebat dan peneliti yg penasaran. Mereka setrik bergantian melaksanakan penelitian dari lantai dapur hingga ke seluruh rumah. Namun hingga sekarang belum ada teori dan balasan yg cukup memuaskan. Apakah yg sebetulnya terjadi di Belmez? Wajah-wajah siapa yg muncul di lantai rumah itu?

Sahabat anehdidunia.com niscaya juga tahu jikalau di Eropa, para penduduknya kebanyakan skeptis terhadap sebuah fenomena aneh. Demikian juga di Spanyol. Makara selain turis, para penganut sekte dan pemuja alien, rumah Maria juga sering didatangi oleh para peneliti yg mencoba mencari klarifikasi alternatif atas munculnya wajah-wajah aneh itu. Banyak peneliti itu yg percaya bahwa fenomena tersebut hanyalah rekayasa Maria untuk mendapat laba finansial. Namun pernyataan mereka tidak didukung oleh bukti yg meyakinkan.

Peneliti lain, menyerupai Institute of Ceramics and Glass, bahkan ikut-ikutan meneliti wajah itu. Mereka membawa pola sampel semen dari rumah Maria kawasan wajah itu muncul dan menelitinya di laboratorium mereka yg canggih. Di Lab tersebut, mereka mengadakan percobaan menyerupai Granulometric, Mineralogical dan Chemical (memang terdengar sangat scientfic). Hasilnya, tidak ada sisa-sisa cat yg ditemukan di sampel tersebut. Mereka tidak mendapat jawabannya.


Walaupun tidak ada bukti yg cukup, para peneliti terus menghajar Maria dengan pendapat-pendapat mereka. Misalnya, seorang skeptis berjulukan Luis Ruiz Noguez yg percaya bahwa Maria dengan suatu trik melukis wajah itu dengan Memakai unsur Zinc, Timah dan Kromium. Dengan istilah-istilah kimia yg rumit, Luis menyimpulkan bahwa fenomena wajah Belmez hanyalah sebuah rekayasa. yg lain, walaupun tidak Memakai istilah-istilah kimia, tetap menyampaikan bahwa wajah-wajah itu yakni hasil lukisan Maria. Menurut mereka, pengaruh wajah menyerupai itu sanggup diciptakan dengan Memakai cuka dan jelaga. Tapi sayang, mereka gagal mempraktekkan gimana Maria membuatnya.

Bahkan, bukan hanya dari para peneliti, tantangan terhadap fenomena ini juga tiba dari para paranormal sendiri. Mereka percaya bahwa wajah itu yakni hasil lukisan Setelah melaksanakan fotografi infrared. Sekali lagi, kelompok paranormal ini juga gagal memperlihatkan bukti yg meyakinkan. Bayangkan ! Setelah mendengar usaha-usaha super rumit yg dilakukan oleh para peneliti, saya semakin mengagumi Maria. Betapa tidak, Jika Maria benar-benar merekayasa wajah itu, alangkah cerdasnya ia, alasannya ia berhasil membingungkan para ilmuwan-ilmuwan hebat itu.


referensi: /search?q=manusia-unik-jaman-pertengahan/ /search?q=manusia-unik-jaman-pertengahan


Sampai disini Artikel tentang Fenomena Wajah Misterius Di Belmez

Semogga postingan Fenomena Wajah Misterius Di Belmez bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Fenomena Wajah Misterius Di Belmez yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Fenomena Wajah Misterius Di Belmez"

Posting Komentar