Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan

Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan
link:Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan
Artikel Menarik:

Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan

Pertunjukan manusia unik pada jaman pertengahan yakni sarana untuk merogoh laba dengan mempertontonkan insan yg memiliki kelainan dalam dirinya. Pada jaman dulu, hal tersebut ternyata banyak diminati oleh orang orang pada Saat itu. Keunikan insan tersebut tercatat dalam sejarah dimana pertunjukan yg mereka hadiri selalu ramai dikunjungi dan diperbincangkan. Berikut sahabat anehdidunia.com insan manusia unik yg saya rangkum menjadi Pertunjukan insan paling unik di jaman pertengahan.

1. Ella Harper - Gadis Unta


Inilah goresan pena pitch card dari Ella Harper.  Pitch card yakni iklan untuk attraksi pertunjukkan. “Saya dipanggil gadis  unta sebab lutut saya menghadap belakang. Saya sanggup berjalan dengan  tangan dan kaki saya ibarat yg Anda lihat di gambar. Saya telah  berpergian untuk pertunjukkan selama empat tahun dan sekarang, tahun  1886 dan saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah dan mencari  aktivitas baru”

2. Juan Baptista dos Santos - Pria dengan Dua penis


Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang "Gipsey", lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, beliau menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yg berfungsi dam tiga scrota, dua kepingan yg punya satu testis. Dos Santos menyampaikan dulunya dalam scrotum tengahnya juga juga terdapat sepasang testis, tapi kini telah menyatu dengan perut Saat beliau berumur sepuluh tahun.

3. Wang - Manusia Unicorn


Tahun 1930, seorang petani Cina dari Mancgukuo  bertemu dengan seorang bankir Rusia. Orang Rusia itu mengambil gambar  si petani dan mengirimkan fotonya ke Robert Ripley dari program 'Believe  It Or Not'. Diketahui sebagai Wang, atau terkadang dipanggil Weng,  petani ini sebenernya bertubuh normal, kecuali tanduk sepanjang 14 inci  yg tumbuh dari belakang kepalanya. Ripley memperlihatkan uang yg banyak  buat siapa saja yg sanggup membawanya tampil di Odditorium. Namun, Wang  menghilang dari publik di awal 1930an dan tidak pernah terdengar lagi  kabarnya.

4. Mademoiselle Gabrielle - Wanita Setengah


Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller mengikuti pertunjukan sirkus pertamanya di Paris Exposition tahun 1900. Dia melaksanakan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yg pertama dengan John de Fuller. Keunikannya yakni beliau punya tubuh atas yg tepat yg berakhir di pinggang.

5. Mary Ann Bevan - Wanita Terjelek


Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874,dengan tujuh saudara. Saat muda, beliau bekerja sebagai perawat dan tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan. Tidak usang sehabis menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan tanda-tanda acromegaly, pembesaran sebab pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi di wajah, ibarat sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot dan sendi. Dia punya empat anak sebelum Thomas meninggal tahun 1914.

6. MMaknan Laurello - Manusia Burung Hantu


Pria berjulukan MMaknan Laurello ini lahir dengan nama MMaknan Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa Saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Dia tampil beberapa kali di Coney Island dan bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum Baileys. Dia juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan final tahun 19945 tampil dengan Ripley dengan "Popeye Perry" dan "Junior Stiles", bocah lobster berumur tujuh tahun.

7. Mme. Clofullia - Wanita Berjanggut


Madame Clofullia lahir dengan nama Josephine Boisdechene di Switzerland. Kata orang, beliau lahir dengan tubuh berambut dan punya janggut setebal 2 inci di umur delapan tahun. Dia mulai melaksanakan tur di Eropa bersama ayahnya. Di Paris, beliau bertemu pelukis Fortube Clofullia dan kemudian menikah dengannya. Dia menjadi populer sebab memperlihatkan janggutnya Saat menggandakan punya Napoleon III. Lalu, penguasa tempat itu memberinya permata yg sangat besar.

8. Myrtle Corbin - Wanita Berkaki Empat


Josephine Myrtle Corbin lahir di  Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir dipygus, punya dua  panggul terpisah bersebelahan dari pinggang. Kaki embel-embel ini adalah  kepingan dari kembarannya yg tidak terpisah dengan benar, ibarat mirip Frank  Lentini yg punya tiga kaki. Setiap kaki kecilnya berpasangan dengan kaki yg besar, Dia menyampaikan sanggup menggerakan kali kecilnya, tapi tidak cukup besar lengan berkuasa untuk berjalan. Dia memiliki empat putri dan satu putra.

9. Lionel - Bocah Berwajah Singa


Stephan Bibrowsky lahir di Ploandia tahun 1890 dari orang bau tanah yg normal. Dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yg langka terjadi yg menutupi seluruh tubuh dengan bulu. Hanya ada sekitar 50 kasus dari kelainan ini yg diketahui semenjak kala pertengahan. Dalam kasus Lionel, rambut sepanjang enam inci menutupi badannya. Dia ditemukan oleh seorang dari Jerman berjulukan Meyer Saat beliau berumur empat tahun dan menjadi populer di Eropa dimana beliau menerima julukan insan berwajah singa. Beda jauh sama hewan tentunya, beliau pakai baju dan gaul dengan lima bahasa yg beliau kuasai.

10. Joseph Merrick - Manusia Gajah


Lahir tahun 1862, Joseph Merrick  memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar Saat  beliau berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di  sana beliau diperlakukan dengan baik dan menerima banyak uang. Seorang  dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang  diketahui Joseph Merrick sebenernya beliau menderita sindrom Proteus dan  bukan elephantiasis yg ibarat yg dikira. Merrick meninggal di umur  27 tahun sebab mati lemas Saat tidur.



Sampai disini Artikel tentang Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan

Semogga postingan Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Manusia Antik atau Berbeda Jaman Pertengahan"

Posting Komentar