Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh Di Afrika

Runyoka Dan Ulunyoka - Pada zaman Dahulu,  pada masa Kerajaan Babilonia kuno, sihir merajalela. Ilmu Hitam dan Ilmu jahat lain ada dimana-mana. Orang-orang yg beriman kepada Tuhan dan bertaqwa pada waktu itu mulai terdesak oleh para penganut fatwa setan ini. Dan situasi kerajaan Babilon pun menjadi resah, lantaran ahli-ahli sihir setan ini mulai melebarkan pengaruhnya ke istana. Seperti yg kita tahu sahabat anehdidunia.com sihir itu bukan hanya terdapat di Indonesia, ilmu sihir tersebar kemana ke segala penjuru dunia. Sepereti halnya belakangan ini yg terjadi di Afrika. Beberapa masalah tersebut membuat yg berwenang disana kebingungan.


Bagaimana tidak, coba sahabat anehdidunia.com bayangkan parahnya masalah yg terjadi dan dipercaya menurut lantaran perselingkuhan ini. Kisah ini berawal Saat ditemukan seseorang sopir taksi dalam keadaan terluka parah, dan terperinci terlihat bahwa penyebab sakitnya lantaran alat kelamin laki-laki tersebut "Meledak". Dia bercerita bahwa sebelum "meledak", laki laki tersebut sempat bercinta dengan seorang perempuan yg bukan istrinya.

Lain lagi dongeng masyarakat di Bulawayo Afrika, suatu hari Saat mereka bakal menaiki sebuah bus, terlihat seorang laki-laki di dalam bus tersebut yg yg menderita mirip tumor, namun anehnya tumor tersebut mirip organ perempuan yg membentang disebelah kanan wajahnya. mereka yg melihat meyakini bahwa laki-laki tersebut ialah korban dari sihir. Dan dipertegas lagi oleh seorang supir bus yg berjulukan Themba Ngwenya yg menyampaikan bahwa itu ialah perbuatan dari sihir Runyoka atau Ulunyoka, gimana mungkin di wajah seorang laki-laki sanggup melekat alat kelamin wanita. Sihir tersebut sanggup mengubah seseorang atau menimbulkan seseorang menderita mirip sakit di kelamin, pembengkakan perut, alat kelamin pecah atau bahkan Saat bersenggama, dan tidak bakal sanggup melepaskan diri.

Mengingat klarifikasi diatas yg menyampaikan "saat bercinta dan tidak sanggup lepas tersebut" memang pernah terjadi di Afrika. Suatu hari masyarakat berbondong bondong ke kantor polisi untuk melihat bencana sihir akhir dari Magic Sadis runyoka atau ulunyoka tersebut. Dan memang benar sahabat anehdidunia.com bencana tersebut memang ada, bahkan ada yg mengabadikannya dengan kamera. Mungkin di Indonesia Bersenggama dan tidak sanggup lepas tersebut disebut Gancet. Silahkan sahabat anehdidunia.com membaca Foto Gancet dan Penjelasan Ilmiah perihal Gancet tersebut DISINI. Banyak lagi masalah masalah asing yg terjadi dikaitkan dengan sihir di Afrika yg diketahui berjulukan sihir Runyoka Atau Ulunyoka tersebut.


Apakah Runyoka Atau Ulunyoka tersebut? dari beberapa sumber yg admin anehdidunia.com baca, ilmu sihir ulunyoka atau runyoka tersebut ialah sebuah ilmu sihir yg ditujukan pada pasangannya supaya pasangannya tersebut tidak berselingkuh. Maksudnya ialah Jika seorang pasangannya berselingkuh dengan orang lain, maka orang lain tersebut yg bakal mendapatkan sihir Runyoka atau Ulunyoka tersebut dan bakal mirip masalah masalah diatas yg sudah saya tulis. Ironis dan sangat mengerikan. Caranya penyembuhannya juga terbilang asing yaitu penderita Musti minum air urin dari perempuan si pemberi runyoka.

Tentu saja dari kacamata kedokteran hal tersebut masih sanggup dijelaskan. lantaran tidak ada bukti berpengaruh yg mengarah dengan sempurna bahwa itu disebabkan oleh Sihir. Seperti terlihat kelamin perempuan di wajah, dari segi kedokteran mungkin dikatakan sebagai tumor, ular masuk ke kelamin mungkin dalam kedokteran itu yg berjulukan gangguan imajinasi dan Gancet tersebut juga ada klarifikasi ilmiahnya. Kaprikornus silahkan gunakan kecerdikan anda untuk menilai apakah Runyoka atau Ulunyoka itu hanya Mitos atau Fakta.

Baca juga  Fenomena Wajah Misterius Di Belmez

referensi: /search?q=mengungkap-misteri-foto-pezinah-gancet/http://www.zimdiaspora.com/index.php?option=com_content&view=Maknacle&id=3602:is-runyoka-myth-or-fact&catid=38:travel-Tipsnya&Itemid=18/http://www.newzimbabwe.com/pages/incest9.11512.html

Posting Komentar untuk "Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh Di Afrika"