Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bra Paling Abnormal Di Dunia

Bra Paling Tak Wajar Di Dunia - Wanita akrab baik dengan bra. Keliru satu jenis pakaian dalam ini memang identik dengan kaum hawa. Manfaat bra yaitu menopang payudara semoga nyaman dan tidak terkena efek gravitasi. Bra yg nyaman yaitu pilihan kita semua, tapi gimana dengan bra-bra absurd dalam Maknakel ini?

Konkatsu atau Marriage Hunting


Bra ini cocok bagi para perempuan yg sedang dikejar-kejar deadline  menikah. Nama bra ini yaitu Konkatsu  atau Marriage Hunting. Bra ini memiliki jam yg sanggup menghitung mundur pada tanggal di mana Anda menargetkan Musti menikah. Ada satu lingkaran khusus, Saat Anda memasukkan cincin tunangan di sana, bra setrik otomatis bakal memutar musik pernikahan.

The Grow Your Own Rice Bra


Lahan semakin sempit, makin banyak sawah yg jadi rumah. Karena itu, bra ini cocok digunakan sebagai lahan menanam.. padi. Nama bra ini yaitu The Grow Your Own Rice Bra. Cup bra berbentuk setengah pot terbuat dari materi yg ibarat dengan pasir. Anda sanggup menanam bibit padi di sana dan bakal tumbuh jikalau dirawatnya dengan baik. Jika semua perempuan Indonesia menggunakannya, mungkin kita tidak perlu lagi import beras.

The No More Plastic Bags Bra


Isu pencemaran lingkungan akhir sampah plastik menjadi ide terciptanya bra ini. Namanya The No More Plastic Bags Bra, atau tidak ada lagi plastik belanja. Sebuah lipatan kain bakal dimasukkan dalam masing-masing cup bra. Jika lipatan kain itu dibuka kemudian disatukan, maka jadilah kantong belanja. Mudah dibawa kemana saja dan tidak perlu pakai kantong plastik. Tersedia dalam banyak sekali warna, berminat menggunakannya?

Jury System Bra


Jury System Bra  yaitu nama bra ini. Sesuai nama dan bentuknya, Jury System Bra yaitu bra yg dirancang menurut warta bahwa aturan makin tidak adil dan sanggup diperjualbelikan. Bra ini mengingatkan kita bahwa aturan haruslah adil dan tidak berat sebelah. Bra ini sanggup digunakan sebagai bra atau mungkin.. timbangan.

Emergency Bras


Asap kendaraan dan bubuk sering membuat napas sesak. Dalam kondisi ibarat itu, diharapkan masker semoga sistem pernapasan tetap sehat. Tapi.. sulit sekali menemukan masker dalam kondisi darurat. Tenang, ladies, pakai saja Emergency Bras! Cup bra ini sanggup dilepas dan menjadi masker menutup hidung dan mulut. Satu cup untuk Anda, satu cup lagi sanggup untuk orang lain. Ini bukan bercanda lho, sebab Emergency Bras  menerima penghargaan Nobel Public Health Prize  di tahun 2009, dilansir Telegraph.

Chopsticks Bra


Sekali lagi warta pencemaran lingkungan jadi ide cemerlang untuk membuat bra unik. Sumpit sekali pakai yg terbuat dari bambu bakal menumpuk sia-sia di daerah sampah. Pohon bambu bakal semakin berkurang hanya demi dijadikan sumpit. Karena itu, terciptalah My Chopsticks Bra. Bra ini berbentuk mangkuk nasi dan sup dengan sebuah daerah khusus menyimpan sumpit. Anda sanggup berkali-kali Memakai sumpit itu Saat makan dan tidak ada lagi sampah sumpit sekali pakai.

The Super Cool Bra


Bumi semakin panas, apalagi Saat ekspresi dominan panas tiba. Ingin sekali terus berada di ruang ber-AC, tapi mustahil juga sebab kegiatan kita tidak hanya di dalam ruangan. Mungkin Anda Musti mencoba The Super Cool Bra. Bra ini mengandung gel yg sanggup menyerap panas tubuh, sehingga suhu badan tetap hambar dan segar. Bra ini dirancang dengan model ikan dalam akuarium sehingga makin segar.


sumber:http://www.vemale.com/kaleidoskop/17066-7-bra-paling-aneh-di-dunia-4.html

Posting Komentar untuk "Bra Paling Abnormal Di Dunia"