Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak

Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak
link:Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak
Artikel Menarik:

Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak

Rambut ialah mahkota perempuan yg merupakan bab badan yg sangat terpengaruh terhadap penampilan, khusus nya buat para wanita. Rambut ialah mahkota yg Musti dirawat dan dijaga semoga terlihat anggun dan juga menawan. Terlepas dari itu tidak sedikit Maknas top papan atas pernah mencicipi kepala plontos (botak), siapakah wanita-wanita bagus yg pernah botak tersebut ?

1. Halle Berry


Halle Berry Maknas sekaligus model berkulit hitam kelahiran 14 Agustus 1966 ini sempat menjadi Keliru satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood alasannya ialah kemampuan aktingnya yg luar biasa.

Dia menerima penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam kiprahnya di film Monster Ball pada 2001. Berry merupakan satu-satunya aktris Afro-AmerikaƂ  yg pernah memenangkan kategori itu.

Dalam film Nappily Ever After Berry berani menggunduli kepalanya. Selain piala Oscar, beliau juga pernah meraih penghargaan Golden Globe dan Emmy Awards.

2. Britney Spears


Britney Spears Britney Jean Spears ialah penyanyi kelahiran Amerika Serikat pada 2 Desember 1981. Spears telah mengeluarkan sejumlah album sukses di pasaran. Album Blackout memenangkan penghargaan Album Musik Pop Terbaik pada ajang MTV Europe Music Awards 2008. Album itu juga menjadi album kelima terbaik versi The Times.

Spears mengalami banyak problem dalam hidupnya sehingga beliau pernah memutuskan memangkas habis rambutnya sehabis keluar dari sentra rehabilitasi pada 2007. Rumah tangganya kacau alasannya ialah beliau sering bertengkar dengan suaminya sampai jadinya mereka bercerai. Setelah dirundung banyak problem beliau sekarang menjalani kehidupan normal.

3. Ellen Page


Aktris asal Kanada berjulukan Komplit Ellen Philpotts Page ini lahir pada 21 Februari 1987. Dia bisa menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik pada ajang Academy Award dan Golden Globe melalui filmnya, Juno (2007). Ia menggunduli kepalanya alasannya ialah tuntutan tugas dalam film di tahun 2005 yg berjudul Mouth to Mouth.

4. Natalie Portman


Natalie Portman Aktris kelahiran Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini populer dengan aktingnya yg jago pada sejumlah film ibarat Black Swan, Love and Other Impossible Pursuits, The Blueberry Nights, The Simpsons, Anywhere But Here, Beautiful Girls, Heat, New York I Love You dan V for Vendetta.
Pada film V for Vendetta (2005) Aktris Israel-Amerika ini tampil botak hampir separuh film.

5. Demi Moore


Aktris 53 tahun ini populer dengan filmnya Ghost (1990). Saat bermain di film itu beliau menjadi aktris dengan bayaran tertinggi. Mantan istri bintang film Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini bermain dalam sejumlah film sukses ibarat A Few Good Men, Indecent Proposal, Disclosure dan CharlieĆ¢€™s Angels: Full Throttle.

Dia berani menggunduli rambutnya untuk bermain dalam film sukses G.I Jane pada 1997. Saat itu beliau juga menjadi aktris dengan bayaran termahal.


sumber: /search?q=biadab-kisah-kanibal-dunia-modern


Sampai disini Artikel tentang Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak

Semogga postingan Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Maknas Perempuan Dunia yg Pernah Botak"

Posting Komentar