Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati, dicintai dan dihargai oleh semua anak. Karena tanpa kehadiran orang tua, tidak mungkin hadirnya seorang anak. Baik ibu maupun ayah niscaya memiliki kiprah yang sama pentingnya dalam keluarga. Ibu dengan kasih sayangnya merawat sedari kecil dan juga ayah yang senantiasa bekerjakeras untuk memenuhi kebutuhan keluarga.Mereka yakni emas yang tak sanggup diganti dengan apapun. Peran ibu dan ayah seringkali menjadi panutan bagi anak-anaknya. Kebanyakan para anak bakal tumbuh dengan beberapa hal yang seolah-olah dengan kedua orangtuanya. Hubungan orangtua dengan belum dewasa yang baik yakni cerminan keluarga serasi dan bahagia.Namun, gimana Jika Keliru satu orang bau tanah justru hadir sebagai mimpi jelek sampai tega menghilangkan nyawa anak-anaknya? Sahabatanehdidunia.com berikut informasi terkait ayah psikopat terkejam di dunia.

Charlie Lawson

 Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Sebuah bencana keluarga terjadi di tahun 1927 dimana seorang ayah berjulukan Charlie Lawson tanpa alasan yang terang merencanakan dan membunuh istri serta 6 dari 7 anaknya setrik brutal. Ironinya, pembunuhan tersebut terjadi di malam natal yang sehari sebelumnya Charlie mengajak istri dan ketujuh anaknya berbelanja membeli baju gres ke kota. Sebuah hal yang janggal mengingat pada dikala itu seorang petani  dengan pendapatan terbatas sengaja mengajak ke kota. Setelah itu, keesokan harinya sang ayah menyuruh seluruh anggota keluarga untuk berfoto bantu-membantu Menggunakan baju gres pas di malam natal. Kemudian tak usang berselang satu persatu belum dewasa Charlie dan juga istrinya ditembak menggunaka senapan. Kejamnya, satu anak yang masih bayi dipukuli setrik sadis sampai tewas. Hanya satu dari ketujuh anaknya berhasil lolos dan selamat dari tragedy berdarah tersebut.Setelah semua anggota keluarganya mati, Charlie memutuskan untuk bunuh diri. Tak terang motif dibalik pembunuhan keji ini, namun spekulasi beranggapan bahwa Charlie telah menjalani relasi incest bersama anak tertuanya sampai hamil sehingga memutuskan untuk meMenghapuskan seluruh keluarganya!

John Emil List

 Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Seorang ayah di Amerika Serikat tega membunuh ibu kandungnya sendiri, istri serta tiga orang anaknya. Pria ini beralasan bahwa keluarganya telah banyak berbuat dosa sehingga ia sengaja membunuh demi menjaga jiwa mereka semoga tidak tinggal di neraka. Kejadian bermula pada dikala ketiga anaknya bersekolah, John membunuh istrinya berjulukan Helen sempurna di belahan belakang kepala serta ibunya yakni Alma di atas mata kirinya. Sore hari ketika dua orang anaknya yakni Patricia dan Frederick tiba di rumah, John eksklusif menembakkan pistol dan mengenai belakang kepala mereka. Satu orang anaknya dibunuh sebanyak 10 kali ketika berada di rumah sehabis sebelumnya John menyempatkan diri untuk menonton pertandingan sepakbola di sekolahnya. Penemuan mayit ini terjadi sebulan pasca pembunuhan dan John menjadi buronan kelas kakap selama lebih dari 18 tahun! Kejadian yang terjadi tahun 1971 ini balasannya membawa John Emil List menjalani eksekusi seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat apapun semenjak tahun 1989. John kemudian meninggal dunia ketika menjalani proses eksekusi sebab penyakit pneumonia.

Mark Orrin Barton

 Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Sahabat anehdidunia.com pada tahun 1993, Mark Barton berkenalan dengan Leigh Ann Vandiver dan memulai perselingkuhan. Di tahun yang sama, isteri dan mertua Mark ditemukan mati terbunuh. Mark yakni tersangka utama tetapi sebab polisi kekurangan bukti mereka balasannya melepaskan Mark. Dua tahun kemudian Mark menikahi Leigh Ann sehabis klaim asuransi jiwa isterinya senilai ratusan ribu dollar dicairkan. Tetapi kebiasaan foya-foya dengan cepat menghabiskan uangnya sampai balasannya Mark terlilit utang. Pada tahun 1999 Mark membunuh Leigh Ann bersama dua anak mereka dengan sebuah palu. Keesokan harinya Mark tiba ke kantornya membawa sebuah pistol. Disana Mark menembak mati empat orang rekan kerjanya. Polisi yang tiba mendapati Mark telah lari ke kantor seberang jalan dan menyandera penghuninya. Sebelum balasannya bunuh diri, Mark menembak mati lima orang lagi.

Marcus Wesson

 Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Pria kulit gelap satu ini benar-benar sosok ayah psikopat yang biadab.Bagaimana tidak? Marcus Weson yang dulunya mantan pensiunan tentara telah menikahi seorang janda dengan beberapa anak dan kemudian melaksanakan pelecehan seksual dan pelecehan seksual sampai Keliru satu dari mereka ada yang hamil! Bahkan sehabis sang istri juga melahirkan anak biologis dari Marcus sendiri, dengan mengaku sebagai titisan Allah yang menyatakan bahwa belum dewasa perempuannya juga yakni istri-istrinya di masa depan berhasil ia perkosa! Singkatnya, pada tahun 2004 kepolisian Fresno mendapatkan laporan terkait penganiayaan yang terjadi di kediaman Marcus dan tak disangka-sangka petugas kepolisian justru menemukan 9 mayit dengan luka tembakan bersaran di mata yang masing-masing telah ditempatkan dalam sebuah peti! Kebiadaban laki-laki ini menerima eksekusi mati dari hokum Amerika Serikat dan sempurna pada tanggal 27 Juni 2005, Marcus Weson divonis atas segala kejahatan yang telah dilakukannya.

Ronald Gene Simmons

 Orang bau tanah yakni seorang yang pertama harus dihormati Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia

Seorang laki-laki pensiunan angkatan udara Amerika Serikat berpangkat sersan mayor sanggup dikatakan seorang psikopat kelas kakap. Ronald Gene Simmons tega menghabisi nyawa istri, anak, kerabat bahkan orang tak dikenal sebanyak 14 orang dengan trik dicekik dan juga ditembak. Pria kelahiran 15 Juli 1940 ini juga terbukti melaksanakan relasi sedarah atau incest dengan anak tertuanya sampai hamil yang pada balasannya dibunuh juga.Pria yang ditangkap tanpa perlawanan ini didakwa sebanyak 16 kasus pembunuhan berencana dan dijatuhi eksekusi mati. Ronald Gene Simmons menolak untuk mengajukan banding sebab merasa sadar penuh dengan apa yang telah dilakukannya. Tepat pada tanggal 25 Juni 1990, Ronald Gene Simmons disuntik mati.

Kejadian-kejadian memilukan atas tindakan-tindakan ayah psikopat tersebut sudah tak sepatutnya dicontoh. Figur ayah yang harusnya menjadi pelindung bagi keluarga sama sekali tak tercermin dari mereka. Selalu berhati-hati dalam berbuat dan selalu ingat keluarga dalam setiap langkah yakni doa mujarab. Sahabatanehdidunia.com semoga dunia ini tak lagi mengalami hal-hal memilukan lagi.


referensi:
/search?q=pesona-cewek-kembar-terseksi-di-dunia
https://en.wikipedia.org/wiki/

Posting Komentar untuk "Perlakuan Ayah Psikopat Terkejam Di Dunia"