Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!

Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo! - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!
link:Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!
Artikel Menarik:

Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!

Dilahirkan menjadi kembar ialah anugerah dan seringkali menjadi sorotan alasannya ialah selalu dianggap unik. Entah kembar dua atau lima, semua perempuan atau campur pria dan perempuan tentu saja menjadi dongeng tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Kembar ialah suatu kondisi dimana ada proses pembuahan lebih dari satu sel telur dalam satu rahim sehingga janin yang berkembang juga lebih dari satu. Di dunia ini sudah banyak insiden kelahiran kembar alasannya ialah proses alamiah tersebut, tak hanya kembar dua saja tapi ada juga kembar lima!

Sahabatanehdidunia.com, selain proses alamiah ada juga bayi kembar alasannya ialah “proses kesengajaan” biasanya calon orangtua disuntik dokter dengan hormone tertentu sehingga memungkinkan terjadinya kehamilan kebar. Di dunia ini sudah banyak anak kembar identik maupun tak identik. Namun kali ini saya tak bakal membahas proses seluk beluk kelahiran kembar, melainkan bercerita wacana pesona cewek kembar di dunia yang bisa bikin anda melongo!

The Bella Twins – Amerika Serikat


Kembar terseksi pertama berasal dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Mereka ialah Brianna Monique Danielson Garcia Colace (Brie Bella) dan Stephanie Nicole Garcia Colace (Nikki Bella) dan lebih sering dipanggil Bella Twins. Lahir tahun 1983 di San Diego, California, Bella Twins menapaki karirnya lewat jalur olahraga terutama Nikki yang ketika itu menjadi pemain soccer. Setelah menemukan agensi yang tepat, mereka berdua hasilnya menjalani dunia modeling dan akting.Mereka juga cukup berprestasi dengan terbukti menjuarai World Cup Twins serta pMaknasipan dalam International Body Doubles Twins Search di tahun 2006. Meskipun terlihat manis dan feminim, ternyata mereka berdua ialah pegulat professional dan pernah berpMaknasipasi di WWE Diva Search pada tahun 2006. Cantik dan tangguh ini namanya!

The Crimmins Triplets – Irlandia


Terlahir dengan kondisi kembar tiga menyerupai keberuntungan seumur hidup bagi Alison, Nicola dan Laura Crimmins. Mereka ialah kembar tiga asal Irlandia yang terlahir sangat identik. Dengan ciri khas yang sama yakni rambut berwarna blonde, mereka bertiga sukses berkarir di dunia model. Agensi model yang menaungi merekapun tak hanya Assets Modelling Agency Dublin dan Aca Models Belfast yang berpusat di Irlandia saja tapi Ice Elite Management Los Angeles, Amerika Serikat juga. Gadis kelahiran 25 April 1987 ini selalu terlihat kompak satu sama lain seiring seringnya mereka didapuk di banyak sekali proyek tolong-menolong mirip agenda televisi, foto, iklan dan lain sebagainya.

The Badura Twins – Uni Emirat Arab


Pesona kecantikan khas Timur Tengah ialah ciri khas serta kekuatan bagi sepasang kembar seksi ini. Klaudia Badura dan Laura Badura awalnya lebih dikenal sebagai model dari Polandia namun ketika ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Dubai dan Inggris. Tak hanya menjadi model, kedua perempuan manis ini juga menjadi fashion blogger dan Brand Ambassador untuk produk Lily Lashes. Karena keseksiannya ini mereka juga sempat mengisi halaman majalah Playboy dan industry hiburan sampaumur lainnya. Tak hanya sukses dikarir, mereka juga sukses di pendidikan dengan menuntaskan sekolah di Harrogate College, Inggris untuk agenda studi Art and Design.

The Herbert Twins – Australia


Di usia yang relatif masih muda yakni 16 tahun, sepasang gadis kembar asal Australia yaitu Renee Herbert dan Elisha Herbert sudah bisa pertanda kemampuan dan kesuksesannya. Mereka berdua mulai dikenal sehabis menjadi model Peppermayo yang tak lain ialah butik online populer berbasis di Sydney. Mereka dikenal sebagai gadis kembar yang ceria, ramah dan buka-bukaan soal kehidupan mereka kepada semua fans nya dengan aktif melalui media sosial. Para penggemar bisa bertanya apa saja lewat “Ask Me Anything”. Renee dan Elisha sama-sama bersekolah di Queensland dan masing-masing selain tentu saja fasih berbahasa Inggris mereka juga lancar berbahasa Perancis. Dengan kulit eksotisnya, mereka berdua termasuk tipikal gadis pantai Australia alasannya ialah sering terlihat mengunggah foto Menggunakan bikini seksi di pantai, bak renang dan lain sebagainya.

The Kim Triplets – Korea Selatan


Ternyata Korea tak hanya punya Song Triplets yang populer melalui agenda Return of Superman saja. Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah ialah kembar manis dan seksi asal Korea Selatan. Berbeda dengan kembar kebanyakan yang mengambil jalur seni lewat modeling atau akting, mereka bertiga membentuk trio infinity pop yang seluruhnya bermain biola dan bernyanyi. Trio yang berbasis di Seoul ini memadukan musik Afrika dan Rusia sebagai gaya khas mereka. Baru-baru ini mereka juga meluncurkan album yang berisi kerja sama bersama dua musisi asal Perancis. Tak hanya sukses di blantika music Korea Selatan, kembar bersaudara ini telah menuntaskan gelar masternya di Korean UniversityofArts.

The Abu Khadra – Arab Saudi


Gadis kembar seksi dan selalu berpenampilan mewah ini kelahiran Arab Saudi. Sama Abu Khadra dan Haya Abu Khadra tak lain ialah anak dari konglomerat asal Arab yakni Rula Abu Khadra, pendiri butik populer The Art of Living yang bertempat di Riyadh. Awal mula karirnya ialah ketika mereka didapuk untuk menjadi model pakaian di toko pakaian ibunya sewaktu usia 15 tahun! Mereka pernah tampil di majalah Harper’s Bazaar Arab untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Italia. Ciri khas gaya klasik mereka seolah menjelaskan bahwa mereka ialah sepasang gadis kembar seksi, kaya dan berkelas. Sebagai model dan juga DJ, mereka sering wara-wiri di banyak sekali pagelaran fashion di dunia. Menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat keduanya lebih bahagia tinggal di Dubai.

Ternyata selain berwajah kembar, manis dan seksi mereka juga memiliki passion dan minat yang sama ya dalam urusan karir. Hal itulah yang dimanfaatkan mereka untuk terus berkarya dan tentu saja memperkuat jiwa kompak diantara mereka. Tak hanya modal badan seksi, tapi kemampuan dan kecerdasan mereka lebih memancarkan aura keseksian yang bikin melongo. Sahabatanehdidunia.com kira-kira cewek kembar favorit kalian yang mana?


referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/
https://www.facebook.com/TheCrimminsTriplets/timeline?ref=page_internal
http://www.laurabadura.com/search/label/Twins
http://www.therichest.com/rich-list/most-popular/the-15-seekksiest-sets-of-twins-triplets-and-more-from-around-the-world/
http://www.thefashionspot.com/celebrity-fashion/169608-style-profile-sama-a-haya-abu-khadra/


Sampai disini Artikel tentang Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!

Semogga postingan Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo! bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo! yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Pesona Cewek Kembar Di Dunia Bikin Melongo!"

Posting Komentar