Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Overdosis Paling Antik atau Berbeda Di Dunia

Jika mendengar kata kelewat / overdosis yang pertama bakal terlintas di benak kita yaitu sesuatu yang bekerjasama dengan obat-obatan baik itu yang terlarang maupun obat-obatan bisa yang bahkan kita bisa di warung-warung yang ada di akrab rumah kita. Tapi bagaiimana jikalau sesuatu yang membuat kelewat / overdosis itu yaitu sesuatu yang biasa kita konsumsi sehari-hari ibarat kuliner atau minuman yang biasa kita konsumsi? terdengar absurd memang, tetapi hal sulit untuk diterima oleh nalar insan ini terjadi dan bahkan hingga menimbulkan kematian,  berikut ini kasus kelewat / overdosis paling unik versi anehdidunia.com

Overdosis Air Putih


Overdosis Air Putih (Hypotatremia) yaitu insiden yang sulit untuk di terima daypikir kita, alasannya yaitu kita selalu di beritahu bahwa banyak mengkonsumsi air putih itu baik bagi kesehatan terutama untuk ginjal alasannya yaitu bakal membantu dalam proses pembuangan toxin yang ada di badan kita. Tapi mengkonsumsi Air putih terlalu banyak juga bisa berdampak negatif pada badan kita hal ini dalam bahasa kedokteran bisa di sebut dengan "Hiponattremia" sebuah kondisi dimana kadar konsentrasi Natrium dalam darah yang sangat rendah, kondisi ini bisa terjadi ketika seseorang mengkonsumsi lebih dari 4 liter air putih dalam satu hari,  Natrium sendiri memiliki perang yang cukup penting untuk menjaga kadar garam dalam darah serta peresapan glukosa dalam usus, kekurangan Natrium mengakibatkan tekanan darah menurun dan denyut jantung meningkat tajam, hal inilah yang mengakibatkan kematian.

Keliru satu masalah kelewat / overdosis langka ini pernah terjadi di California AS, seorang perempuan berjulukan Jennifer Lea Stange ketika mengikuti sebuah kuis di radio yang mengharuskanya meminum air putih sebanyak mungkin kemudian menahan kecing. Ibu dari tiga orang anak ini mengikuti lomba demi memenangkan sebuah konsol game Nitendo Wii, bagi putranya. Tapi bukanya mendapat hadiah bagi putranya Jennifer justru malah meregang nyawa jawaban keracunan air dan akhirnya meninggal, paska insiden ini keluarga Jenny tetapkan untuk menuntut pihak radio yang bersangkutan, radio yang berjulukan KDND itupun akhirnya harus membayar denda sebanyak $16.5 juta pada keluarga Jenny dan juga sangsi pencabutan hak siar mereka.

Overdosis Kecap Asin


Kecap merupakan Keliru satu bumbu komplemen untuk menambah citarasa pada kuliner yang umun di gunakan di Indonesia maupun sebagian besar negara di Asia, Tapi entah apa yang ada di benak seorang cowok asal Virginia AS yang namanya telah dirahasiakan ini, demi memenagkan sebuah taruhan dengan seorang temanya ia meminum satu botol kecap asin berisi 950ml hingga habis, ulahnya ini berakibat jelek alasannya yaitu Setelah ia selesai meminun kecap itu cowok malang ini pun eksklusif mengalami kejang-kejang, teman-temanya yang panik pun eksklusif membawanya ke rumah sakit, tapi setibanya di ruang gawat darurat di rumah sakit cowok ini ternyata sudah dalam keadaan koma. Setelah mendengar dongeng dari sahabat korban wacana apa penyebab koma pasien Dr. David yang kala itu sedang bertugas menyimpulkan bahwa cowok ini mengalami Clonus (kejang otot berulang) yang merupakan tanda dari sistem saraf yang tak bekerja dengan baik. 

Mereka pun bertindak cepat dengan memompa cairan gula melalui selang yang di pasang pada hidung cowok itu, selama setengah jam mereka memasukan sekitar 6 liter cairan gula dalam proses ini juga keluar cairan hitam yang di duga merupakan kecap yang diminum cowok ini, Setelah hampir 4 jam terbaring di rumah sakit. gres pada jam ke 5 kadar natrium cowok ini bisa normal kembali, walau begitu selama tiga hari cowok ini masih dalam keadaan koma, gres beberahari kemudian , penggalan dari otak yang yang di sebut Hippocampus menerangkan imbas reduksi jawaban kejang, sebulan kemudian tanda-tanda kelewat / overdosis yang dialami cowok ini sudah hilang. meskipun sempat mengalami koma, cowok ini tetap bisa kembali kuliah dan menjalani ujian dengan baik" ujar Dr. David. Masih berdasarkan Dr. David penyebab kelewat / overdosis cowok ini merupakan jawaban dari meningkatnya kadar garam dalam darah, yang membuat otak dan organ dalam badan lainya kekurangan cairan, dan ternyata meskipun memiliki rasa bagus yang lebih banyak didominasi tapi dalam tiap 1 liter kecap terdapat 0.16 kg garam.

Overdosis Tauge Atau Kecambah


Kalian niscaya familiar dengan materi kuliner yang satu ini, kita bisa dengan gampang menemukanya dalam aneka macam kuliner yang ada di nusantara mulai dari tahu isi, aneka macam pecel, dan masih banyak kuliner khas nusantara lainya, materi kuliner ini juga sering disebut bisa menanbah kesuburan bagi laki-laki dan wanita, tapi di balik segala keuntungannya yang ada, ternyata materi kuliner yang masuk dalam kategori sayuran ini juga bisa membuat seseorang kelewat / overdosis bahkan hingga menimbulkan ajal jikalau di konsumsi setrik berlebihan, masalah unik ini terjadi di Ayshire Skotlandia, lho kok Skotlandia emang di sana ada tauge? ya walau terdengar agak absurd tapi ternyata di negara yang terletak jauh di akrab Inggris sana juga ada tauge. 

Kasus ini bermula ketika ada seorang laki-laki dengan duduk masalah penggumpalan darah ini mendapat saran dari seorang dokter untuk mengkonsumsi tauge untuk membantu duduk masalah yang ia hadapi, Tauge sendiri memiliki kandungan vitamin K yang baik untuk melancarkan peredaran darah dan juga membatu kinerja ginjal, tapi bukannya kesembuhan yang di sanggup laki-laki malang ini justru mengalami gagal jantung Setelah mengkonsumsi tauge yang mengakibatnya meninggal, dokter yang menanganinya sempat resah wacana pemicu gagal jantung yang dialami laki-laki ini, hingga ia tahu Jika laki-laki ini mengkonsumsi tauge dalam jumlah yang sangat banyak, dan ternyata kandungan Vitamin K yang bergotong-royong baik bagi peredaran darah ini jikalau dikonsumsi setrik berlebihan bisa memberi imbas sebaliknya yaitu membuat volume darah lebih kental, hal inilah yang diyakini menjadi pemicu gagal jantung, yang dialami oleh laki-laki malang itu.

Overdosis Jus Wortel


Sayuran yang merupakan Keliru satu sumber vitamin A terbaik yang pernah ada, selain kandungan vitamin A yang tinggi Wortel juga di kenal memiliki kandungan beta-karoten yang tinggi, segala kandungan yang terdapat pada wortel terbukti baik baik bagi badan terutama bagi pengnglihatan kita dan akses pencernaan manusia, tapi meskipun baik bagi badan mengonsumsi wortel setrik berlebihan bisa berbahaya bagi badan manusia. Overdosis ketika mengkonsumsi Wortel biasa disebut Carotenemia, apa itu Carotenemia? Carotenemia merupakan imbas dari tingginya kadar beta-karoten yang terdapat pada badan jawaban terlalu banyak mengkonsumsi wortel, kandungan beta-karoten ini bakal larut dalam lemak dan menimbulkan warna kulit menjadi kekuningan. 

Pada catatan medis yang tertuang pada The Journal of Dematology (2006) terdapat sebuah masalah Carotenemia yang hingga ketika ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan Mahasiswa Kedokteran Dunia, masalah langka ini terjadi pada tahun 1974 di Virginia AS, seorang perempuan berjulukan Basil Brown yang berusia 66 tahun, tiba-tiba mendapati kulit di tubuhnya  berubah warna menjadi Orange-kekuningan. Setelah memeriksakan diri ke dokter di ketahui bahwa Basil mengalami keracunan Beta-karoten yang menyebakan kulitnya berubah warna, Basil sendiri mengaku setrik rutin mengkonsumsi jus wortel selama 15 tahun terakhir. meskipun tak hingga membahayakan nyawanya, tapi insiden ini telah membuka mata banyak bahwa ternyata mengkonsumsi wortel setrik berlebihan juga bisa berdampak negatif bagi tubuh.

Overdosis Belimbing


Buah dengan bentuk unik yang di kenal baik bagi penyembuhan tekanan darah tinggi, dan juga memiliki kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi sehingga baik bagi pencegahan kanker ini ternyata jikalau dikonsumsi setrik berlebihan juga bisa berdampak negatif bagi kesehatan. Kasus kelewat / overdosis belimbing pertama kali ditemukan pada tahun 1980 di Malaysia, Belimbing ternyata memiliki imbas depresi pada saraf pusat manusia, dan jikalau dikonsumsi dalam jumlah yang banyak sanggup menimbulkan gangguan pada ginjal. pada tahun 2006 berdasarkan laporan yang dikeluarkan dalam Journal of Nephrology, terdapat reaksi yang jelek terhadap pasien dengan kondisi ginjal kronis Setelah mengkonsumsi buah Belimbing. 

Hasil penelitian membuktikan Jika buah Belimbing sanggup mengakibatkan penurunan fungsi ginjal yang sanggup memicu penyakit gagal ginjal. tanda-tanda awal dari kelewat / overdosis Belimbing biasanya ditandai dengan cegukan, muntah-muntah, susah tidur, Hipertensi, dan kehilangan kesadaran. Kasus keracunan Belimbing lainya juga pernah di laporkan terjadi di HongKong  dimana beberapa orang yang berusia lanjut mengalami gangguan kronis pada ginjal, jantung dan hati Setelah mengkonsumsi buah Belimbing.

Ini membuktikan bahwa sesuatu yang intinya baik sekalipun, bisa memberi dampak yang negatif bahkan membahayakan nyawa jikalau dikonsumsi setrik berlebihan dan tidak bijaksana.


Referensi :
/search?q=perlakuan-ayah-psikopat-terkejam
/search?q=perlakuan-ayah-psikopat-terkejam
https://id.wikipedia.org/wiki/Hiponatremia
http://www.kompasiana.com/datye.dr/hati-hati-minum-air-terlalu-banyak-ternyata-berbahaya_552fa2d26ea83421068b45a4
/search?q=perlakuan-ayah-psikopat-terkejam
http://polahidupsehat.web.id/efek-samping-karna-terlalu-banyak-makan-wortel/
http://health.detik.com/read/2012/03/08/162842/1861772/766/7-makanan-sehat-yang-dapat-berbahaya-jika-kelewat / overdosis

Posting Komentar untuk "Kasus Overdosis Paling Antik atau Berbeda Di Dunia"