Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis

Hampir seluruh negara di dunia niscaya memiliki pertahanan militer, fungsinya ialah untuk menjaga keamanan dan mempertahankan kedaulatannegara. Dengan jiwa yang patriotis dan rasa nasioanalisme yang tinggi, para anggota kesatuan militer tersebut mengemban kiprah dan kewajibannya mengabdi untuk negara. Baru-baru ini Indonesia juga memiliki ihwal untuk memberlakukan wajib militer, ibarat yang telah jauh-jauh diberlakukan di negeri ginseng, Korea Selatan.

Para anak muda di Korea Selatan  yang telah melewati usia 18 tahun wajib memenuhi panggilan panggilan negara untuk melaksanakan wajib militer. Akan ada surat panggilan hingga tiga kali sehingga tak ada alibi untuk menghindarinya. Proses latihan militer memang dikenal sangat keras dan disiplin, mengingt kiprah yang dibebankan juga berat tentu saja tak ada kata main-main. Selain disiplin dan keras, berikut ada beberapa negara dengan latihan militer tersadis di dunia versi anehdidunia.com.

Latihan Militer Sadis Marinir Taiwan

 Hampir seluruh negara di dunia niscaya memiliki pertahanan militer Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis

Keliru satu negara yang memiliki latihan miter absurd ialah Taiwan. Negara yang berada di tempat Asia Timur ini menerapkan latihan fisik yang cukup nyleneh untuk para anggotan militannya.Bagaimana tidak? Para anggota militannya diwajibkan untuk melintasi bebatuan koral yang tajam sepanjang 50 meter dengan trik merangkak! Bukan sekedar merangkak biasa melainkan trik merangka ibarat ulat yang mengharuskan tangan berada di belakang. Latihan militer ibarat ini mereka namai Road To Heaven. Uniknya latihan Road To Heaven yang dilakukan oleh para militant juga disaksikan oleh keluarga mereka.

Latihan Militer Paling Gila Baret Merah Belarusia

 Hampir seluruh negara di dunia niscaya memiliki pertahanan militer Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis

Negara yang para anggota militernya lebih dikenal dengan sebutan Baret Merah Belarusia ini ternyata juga memiliki latihan yang absurd dan berbahaya! Mulai tahapan pertama latihan, mereka sudah diharuskan untuk melewati gelondongan kayu yang terbakar! Disaat mereka mereka berjalan di atas kayu penuh bara api tersebut, di sisi kanan dan kiri mereka diayuni sebuah ban sehingga mengharuskan mereka berjalan sambil menjaga keseimbangan. Jika pada tahapan ini mereka terjatuh, para pelatih sudah siap melepas peluru yang ada di bawah kayu tersebut.Tak cukup hingga disitu, latihan selanjutnya ialah para pasukan baret merah terlentang dan bata diletakkan di atas tubuhnya untuk kemudian dipukul dengan mMaknal. Anehnya lagi Setelah dua latihan yang sudah terasa sangat berat tersebut masih ditambah dengan latihan memecahkan balok terbakar dengan kepala!

Latihan Militer Sadis Tentara Merah Cina



Sebagai Keliru satu negara dengan jumlah rakyat nomor satu terbanyak di dunia, Cina sangat memperhatikan dengan baik kualitas pertahanan militer mereka.Keliru satu triknya ialah dengan memenuhi kebutuhan latihan militer yang keras.Selain keras, Cina juga dikenal dengan latihan milternya yang tak cukup saja dibilang absurd namun membahayakan keselamatan. Para tentara merah Cina dipertaruhkan nyawanya dalam suatu latihan milter, dimana mereka akansaling melemparkan granat dengan perhitungan waktu yang dituntut harus akurat. Tak main-main, granat yang dibentuk berlatih merupakan granat aktif yang jikalau perhitungan mereka sedikit saja meleset, dapat dipastikan para tentara merah tersebut bakal tewas dalam latihan. Latihan militer yang ekstrem ini disebut dengan “Hot Potato”.

Latihan Militer Sadis Navy SEALs Amerika Serikat

 Hampir seluruh negara di dunia niscaya memiliki pertahanan militer Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis

Kita semua telah mendengar bahwa Navy Seal sangat populer . Mereka dikenal untuk melaksanakan beberapa pekerjaan yang paling belakang layar dan berbahaya di dunia . Tapi banyak dari kita tidak tahu persis gimana orang berani melatih untuk pekerjaan itu. Para anggota navy seal harus tahan disiksa, Pertama mereka harus menyelam ke dalam air yang sangat masbodoh dengan tangan dan kaki yang terikat. Para anggota harus ungkit dua puluh kali , mengapung selama lima menit , berenang ke dangkal kolam renang dan berbalik tanpa menyentuh bab bawah. Mereka kemudian harus mengambil masker wajah dari dasar kolam. kegilaan tidak berakhir di sana, pelatih juga bakal menyerang para anggota di kolam renang.

Latihan Militer Keras Kopaska Indonesia

 Hampir seluruh negara di dunia niscaya memiliki pertahanan militer Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis

Tak ketinggalan juga yang termasuk negara dengan latihan militer teraneh di dunia ialah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kali ini yang bakal dibahas ialah Komando Pasukan Katak atau biasa disingkat Kopaska. Anggota Kopaska berasal dari korps maritim yang harus melalui aneka macam latihan absurd dan berat untuk kemudian resmi menjadi anggota Kopaska. Latihan pertama disebut “Hell Week”, dimana mereka diwajibkan untuk makan telur mentah, terasi, nasi, sayur, minyak ikan yang diblender! Itu untuk makanannya, untuk minumannya mereka wajib minum jamu brotowali. Jangan keburu muntah ya sahabatanehdidunia.com, selanjutnya mereka harus menjalani latihan selama 10 bulan yang tak kalah beratnya, ibarat cold water conditioning dan down proofing dimana badan mereka diceburkan ke dalam kolam dengan kondisi tangan dan kaki diikat.

Begitulah para anggota militer yang harus melewati aneka macam macam latihan yang tak saja absurd namun berat dan juga membahayakan. Bahkan banyak diantara mereka juga yang harus mempertaruhkan nyawa demi menjaga keamanan dan keutuhan negaranya masing-masing. Sebagai rakyat kita harus menjunjung rasa nasionalisme dan turut mengapresiasi serta menghargai kinerja para anggota militer.


referensi:
/search?q=kasus-kelewat / overdosis-paling-unik-di-dunia

Posting Komentar untuk "Negara Dengan Latihan Militer Paling Sadis"