Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh

Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh
link:Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh
Artikel Menarik:

Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh

Penderas pukulan, atau penambah bobot biar dapat memukul roboh beton atau memecahkan watu dengan pukulan. Ilmu pukulan yang paling populer yaitu Aji Braja Musti miliknya Gatot Kaca, berbeda dengan yang akan saya bagikan pada artikel ini sebuah ilmu penderas pukulan tanpa puasa.

 atau penambah bobot biar dapat memukul roboh beton atau memecahkan watu dengan pukulan Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh

Mengamalkan sebuah ilmu ghoib tanpa puasa memang dapat saja terjadi, dan terbukti banyak juga ilmu yang dapat dimiliki namun tidak melalui lelaku ritual berpuasa. Ilmu penderas pukulan yang akan saya bagikan ini, tidak mengunakan puasa sama sekali namun kalau berhasil akan beresiko dan berefek fatal bagi yang terkena pukulan ini.

Mantra Penderas Pukulan Tidak Pakai Puasa

Jika Anda ingin mempunyai ilmu ini, sebaiknya hafalkan dulu mantra yang saya tulis dibawah ini:

Bismillahirrohmanirrohim, Kulhu Api Rumah Allah roh mati jelma marah. Jelma mati si jahil seteru Allah, berkat do'aku Laa Illaha Illallah Berkat Muhammadur Rasulullah.

Untuk dapat mempunyai ilmu diatas, lakukan sholat fardhu 5 waktu di Masjid (Berjama'ah) setelah tamat sholat bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali kemudian ludahkan air liur Anda ke telapak tangan pribadi dikepal dan pukulkan ke telapak kaki kanan. Pada pagi hari bacalah mantra diatas 1 kali kemudian ludahkan air ludah Anda ke telapak tangan dan kepal pribadi pukulkan ke pohon pisang.

Lakukan cara diatas hingga batang pisang mati, kalau telah terlihat daunnya layu dan mati Anda sudah berhasil memilikinya namun mantra harus tetap Anda baca setelah sholat fardhu.

Ingat pukulan Anda jangan di hantamkan ke sembarangan orang, hanya dipakai pada ketika mendesak saja. Jika Anda pukulkan ke lawan Insyaallah musuh Anda akan pingsan dan dalam 7 hari tidak disembuhkan maka akan fatal bisa-bisa menimbulkan kematian. Untuk cara mengobatinya bacakan surat Al Ikhlas 7 kali kemudian tiupkan ke air putih dan minumkan ke lawan yang terkena pukulan Anda.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh

Semogga postingan Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Penderas Pukulan Kulhu Api Tembok Runtuh"

Posting Komentar