Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung

Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung
link:Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung
Artikel Menarik:

Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung

Jin Rempug Galunggung sangat sakti dan dipercaya bahwa yang membantu Sangkuriang dalam mengerjakan bendungan 1 malam mengunakan pinjaman dari Jin ini, namun tidak gampang untuk menguasai Khodam Jin Rempug Galunggung yang ganas dan berpengaruh ini.

Jin Rempug Galunggung sangat sakti dan dipercaya bahwa yang membantu Sangkuriang dalam men Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung

Sebagian orang sangat ingin erat dengan Bangsa Jin, terutama untuk mereka yang sangat suka dengan sesuatu yang berbau mistik. Pada artikel ini saya akan membagikan cara untuk memanggil Jin Rempug Galunggung ini, untuk urusan hajat Anda sendirilah yang bernegosiasi dengan makhluk ini.

Cara Menghadirkan Jin Rempug Galunggung

Khodam yang satu ini terbilang sangat ganas, sakti dan renta bagi siapa pun yang dapat bernegosiasi terlebih erat dengan makhluk ini maka ia tidak akan segan-segan membantu Anda dalam setiap hajat atau keperluan yang Anda butuhkan.

Berikut cara dan mantra untuk memanggil Jin ini:

Bismillah hirohmanirrohiim Rempug Gunung ti Galunggung Rempug jami ti jaksani awaking terung ngambung, pangmamangkeun sora awaking kula ibu ngimpi ngadu dipicis di langit. Masang di awang-awang boga hutang teu mayar-mayar kutangga tilepan sakurupuk jadi puyuh sagarapak jadi heulang. Moro munding janggawati majapahit moro tubuh kaula (Sebut Nama Anda dan Nama Ibu Kandung) ret jleg sajagat kabeh, Ashadu alla ilaha ilallah waashadu anna muhammadarasulullah.

Hafalkan terlebih dahulu mantra diatas, sehabis itu lakukan puasa biasa selama 7 hari penuh. Setelah berpuasa pergilah ke kawasan yang sepi usahakan di lapangan, kemudian bacalah mantra diatas dengan sungguh-sungguh saat terasa ada angin yang kencang itu menunjukan Jin Rempug Galunggung akan tiba menghampiri Anda.

Jika ia telah datang, sebaiknya Anda jangan merasa takut dan gentar. Jika ia bertanya jawablah, dan bila ia bertanya maksud dan tujuan Anda memanggilnya sebutkan Hajat Anda.

Perlu disadari tidak semua orang berhasil, hanya orang yang mempunyai niat yang sungguh-sungguh dan benar-benar membutuhkan pinjaman lah yang akan dapat menghadirkan Jin tersebut. Dan juga harus Anda ingat, setiap undangan pinjaman kepada makhluk Jin niscaya ia akan meminta imbalan dan itu harus Anda penuhi jangan mengingkari perjanjian dengan makhluk halus bila tidak ingin terjadi apa-apa pada diri Anda bahkan orang di sekitar Anda.


Sampai disini Artikel tentang Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung

Semogga postingan Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Memanggil Jin Sangkuriang Rempug Galunggung"

Posting Komentar