Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kebal Besi Tersani

Ilmu kebal besi tersani yang dipercaya bisa memberi kekebalan dari serangan besi baik berupa pedang, pisau, kampak dan palu unsur besi yang dipakai akan membuatnya tawar kalau di hantamkan ke badan pemilik ilmu besi tersani ini.

Ilmu kebal besi tersani yang dipercaya bisa memberi kekebalan dari serangan besi baik ber Ilmu Kebal Besi Tersani

Sangat banyak cara menguasai ilmu kebal besi tersani, dari ritual yang gampang sampai yang ribet dan sulit. Memiliki sebuah ilmu kebal bukan berarti Anda bisa berlaku seenaknya, ilmu kebal sangat cenderung di gunakan untuk keselamatan diri bukan untuk hal kesombongan dan menjurus ke ketakaburan.

Cara Menguasai Ilmu Besi Tersani

Untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu Anda mandi keramas, sehabis itu hafalkan mantra ini:

Bismila awet billah, bismillah kuasa Allah, buluku asal dari bosi tersani kulitku asa dari kalin. Laa ilaha illa Allah darahku timah tulangku bosi, dagingku bosi tersani, uratku ibarat kawat tulangku ibarat bosi. Isikku pidal ibarat bumi kulitku tebal ibarat belulang, kekuatanku ibarat Sayidini Ali.

Setelah hafal mantra diatas dan mandi keramas, selanjutnya lakukan sholat hajat 2 roka'at dan membaca mantra diatas sebanyak 1000 kali. Lalu lakukan puasa 3 hari ibarat biasa, sehabis melaksanakan puasa mantra diatas selalu dibaca sehabis sholat fardhu subuh.

Ilmu ini hanya mengandalkan unsur besi, jadi kalau Anda berlawan dengan lawan yang mengunakan kayu, kuningan, tembaga pokoknya bukan besi harap Anda berhati-hati. Sejatinya ilmu ini mutlak untuk keselamatan dan jaga diri semata, alasannya ialah hanya mengandalkan 1 saja unsur jadi jangan lakukan perbuatan ibarat mencari musuh dan menciptakan kesalahan alasannya ialah bisa fatal alhasil untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Kebal Besi Tersani"