Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka

Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Jimat, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka
link:Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka
Artikel Menarik:

Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka

Banyak yang mengatakan, mengunakan sebuah jimat atau azimat yakni musyrik (sirik) selingkuh Allah SWT dan lain sebagainya perihal penyebutanya. Percaya dan meyakini sebuah kekuatan, selain kekuatan Allah memang Sirik, begitu juga hal lainnya yang bisa dikatakan berbau sirik.

 mengunakan sebuah jimat atau azimat yakni musyrik  Sirik Mengunakan Jimat Azimat Batu Akik dan Keris Pusaka

Bukan hanya mengunakan sebuah jimat (Azimat) yang bisa menghantarkan kita kejurang kemusyirikan (sirik), banyak hal yang menjuruskan kita ke arah-arah musyrik bukan hanya mengunakan jimat semata. Memang ada aneka macam bentuk jimat seperti:
  • Batu Bertuah, biasanya disebut Akik

  • Keris, sebagai benda pusaka

  • Besi-besian, biasanya dari logam atau kuningan bertuliskan Rajah atau tidak

  • Rajah yang di tulis pada kain atau kulit hewan

  • Kembang yang sudah di Asmak, dan masih banyak yang lainya.
Diatas yakni sedikit citra sebuah jimat yang biasanya dipercaya mempunyai kekuatan yang bisa menghantarkan pemiliknya menuju keselamatan, kebal, tahan pukul, menarik rezeki, kesuksesan, pengasihan dan kewibawaan serta fungsi lainya.

Percaya Jimat Sirik

Menguanakan sebuah jimat memang bisa dikatak sirik, kalau keyakinan dalam hati yang teguh dan mempercayai bahwa apa yang dia peroleh itu berasal dari jimat tersebut. Contoh pengucapan: Saya bisa kebal dari senjata tajam berkat Azimat, Jimat, Pusaka, Batu Akik ini.
Hal menyerupai ini bisa menghantarkan kita kejurang musyrik atau sirik, akan tetapi kalau kita masih berkeyakinan bahwa itu semua atas izin Allah SWT dan Jimat, Azimat apapun yang kita gunakan hanyalah sebatas mediator saja, ini masih bisa dibilang masuk akal dan tidak akan menjuruskan kita ke arah musyrik atau sirik kepada Allah SWT.

Benar-benar kita berfikir bahwa sirik itu selingkuh Allah SWT, meyakini adanya yang kuasa selain Allah dan kekuatan bersumber bukan darinya melainkan dari benda apa yang kita pergunakan.

Banyak dukun atau paranormal yang hanya memikirkan Mahar (Uang Tebusan, Mas Kawin) untuk sebuah Jimat atau Azimat namun dia tidak lagi melihat apakah seseorang tersebut bisa membawa benda tersebut dan masih meyakini Allah SWT. Terkadang akan sebaliknya, dimana seseorang yang kurang memahami sebuah bentuk kemusyirikan dan membawa benda-benda berupa jimat atau pusaka dan lain sebagainya maka keyakinan yang akan dia timbulkan bisa mencapai 99% dari benda yang dia pergunakan dan ini akan menghantarkanya ke jurang kemusyrikan.


Sampai disini Artikel tentang Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka

Semogga postingan Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Sirik Mengunakan Jimat Azimat Kerikil Akik Dan Keris Pusaka"

Posting Komentar