Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan

Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan
link:Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan
Artikel Menarik:

Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan

Aji Timbulan Rasul, merupakan ilmu kekebalan yang cukup bisa diandalkan dalam sebuah pertarungan. Selain pertarungan satu lawan satu, pemilik Ilmu Aji Timbulan Rasul juga akan selamat dari keroyokan orang banyak alasannya ialah sejatinya ilmu ini memang untuk keselamatan.

 merupakan ilmu kekebalan yang cukup bisa diandalkan dalam sebuah pertarungan Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal dan Keselamatan

Aji Timbulan Rasul ini sendiri menciptakan si pemiliknya bisa menahan banyak sekali serangan kontak, berikut ialah beberapa kelebihan dalam mempunyai ilmu ini:
  • Kebal Senjata Tajam

  • Tahan Pukulan Tangan Kosong

  • Tidak Mempan di Hantam Batu

  • Kebal Gorok dan Gergaji

  • Anti Cukur dan Iris

  • Kebal Granat dan Tembak
Selain fungsi yang telah saya sebutkan diatas, masih banyak lagi khasiat serta fungsi yang bisa didapatkan oleh pemilik ilmu ini.

Ilmu Kebal Gergaji, Tembak dan Geranat

Aji Timbulan Rasul ini, sangat cocok di miliki oleh seorang militer yang terbiasa dengan sebuah peperangan. Karena ilmu ini cukup berpengaruh dan bisa untuk menahan serangan Peluru dan Geranat, akan tetapi semua keselamatan hanya atas izin Allah SWT.

Berikut akan saya bagikan cara untuk menguasai ilmu ini:
  1. Hafalkan Mantra dibawah ini:
    Niat ingun amatek Ajiku Timbulan Rasul, kang jeneng Timbulan Muhammad sirahku ka'baitullah. Rambutku rajek wesi, bul banyu tan ono banyu ugotan ono kroso mongko ototku winangko kawat balungku hinggo dadio wojo akhire tubuh mani soko ngisor tumekane nduwur ora tedas papak palune pande saking kersaning gusti Allah.

  2. Setelah hafal dengan mantra diatas, selanjutnya lakukan mandi keramas jam 12 malam. Lalu sholat hajat 2 roka'at dengan membaca mantra diatas sebanyak 999 kali, lanjutkan dengan berpuasa biasa selama 7 hari.

  3. Untuk cara mengunakanya, mantra diatas bisa Anda baca sebanyak 3 kali ketika berhadapan dengan musuh, selain itu amalkan mantra diatas setiap akan keluar rumah dan dibaca sebanyak 3 kali.
Sebagai manusia, perlu kita ketahui dan sadari semua kekuatan, keselamatan dan kekebalan hanya milik Allah SWT jadi untuk mendapat itu semua kita harus memohon dan meminta kepada pemiliknya dengan cara terus ulet untuk menyembah dan meng-agungkan Asmanya.

Semogga artikel ini bisa bermanfaat, untuk menambahk pengetahuan kita semua.


Sampai disini Artikel tentang Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan

Semogga postingan Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Timbulan Rasul Ilmu Kebal Dan Keselamatan"

Posting Komentar