Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem Kuningan Orisinil Tapi Palsu

Sebuah benda yang biasanya dijadikan Jimat Pengasihan, Keris Semar Mesem!
Nama ini niscaya sudah tidak gila lagi di telingga kita semua, selain Ajian Semar Mesem yang amat populer dengan Pengasihannya sebuah Jimat Pengasihan Keris Semar juga banyak diburu oleh para pecinta Pusaka Jawa.

Sebuah benda yang biasanya dijadikan Jimat Pengasihan Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem Kuningan Asli Tapi Palsu

Jimat Keris Semar Mesem, sangat sulit di jumpai untuk yang mempunyai tingkat tinggi yang banyak bertebaran di mana-mana hanyalah benda bermuatan energi pengasihan standart. Bagi Anda yang sangat ingin mempunyai Keris Semar Mesem sebagai sarana Pengasihan, perlu di waspadai penipuan yang akan membuang uang Anda sebagai mahar.

Ciri Keris Semar Mesem Asli Tapi Palsu

Seperti yang telah kita ketahui, sangat aneka macam bertebaran Keris-Keris Mini Semar Mesem dari yang berbentuk Lempengan tipis ber-Cap-Kan Semar atau juga Kuningan Tebal yang berbentuk Semar dan ini perlu diketahui asal usulnya.

Keris Semar Mesem, yang banyak bertebaran mirip lempengan Tipis ataupun Tebal yaitu buatan manusia, sehabis lempengan atau kuningan di bentuk ibarat Semar kemudian benda tersebut di Asmak atau di isi Khodam Pengasihan atau Kewibawaan dan tingkat ini biasanya hanya untuk Pengasihan Umum walaupun ada juga yang di buat dapat di gunakan untuk memikat 1 orang perempuan. Akan tetapi sangat perlu di ketahui, Jimat Keris Semar Mesem yang Anda bawa atau jadikan Jimat tersebut belum tentu ber Isikan Khodam dari Aji Semar Mesem yang sebenarnya, alasannya yaitu mirip yang kita ketahui Ilmu Pengasihan bukan hanya Semar Mesem ada aneka macam ilmu yang berbau Pengasihan dan dapat di isi ke dalam Keris atau benda apapun jadi jangan gampang percaya dengan Keris Semar Mesem.

Keris Semar Mesem Yang Asli

Benda bertuah apa pun bila masih Original, sudah niscaya tingkat Pengasihannya akan sangat besar dan luar biasa dan yang niscaya akan sangat jarang di Maharkan dengan mahar standart. Akan tetapi sampai kini hanya banyak orang yang mengakui, mempunyai Keris Semar Mesem orisinil yang pada pada dasarnya tidak dapat di buktikan keaslian dari Keris Semar Mesem tersebut.

Untuk mendapat sebuah benda yang asli, tidak sembarangan orang dapat memilikinya hanya orang-orang tertentulah yang dapat mendapat serta memilikinya. Kaprikornus pada dasarnya jangan gampang untuk percaya kepada orang yang mengaku mempunyai Keris ini, alasannya yaitu sejatinya sebuah ilmu atau Benda baik berupa Keris atau apapun tidak akan di perjual belikan walaupun dengan Alih-alih Mahar (Mas Kawin) itu hanya bahasa halusnya saja. Semogga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua.

Posting Komentar untuk "Jimat Pengasihan Keris Semar Mesem Kuningan Orisinil Tapi Palsu"