Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa

Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa
link:Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa
Artikel Menarik:

Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa

Ilmu pelet ampuh mengunakan beras ketan sebagai medianya ini sangat ampuh untuk menundukan perempuan yang sombong, selain itu uniknya ilmu pelet beras ketan dapat dikuasai tanpa harus puasa. Hanya dengan berbekal Nama sasaran dan bintinya Anda sudah dapat melaksanakan pelet terhadap gadis pujaan hati Anda, cara untuk mengerjakannya juga tidak sulit.

Ilmu pelet ampuh mengunakan beras ketan sebagai medianya ini sangat ampuh untuk menundukan Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa

Siapa pun Anda niscaya dapat mengunakan Pelet Ampuh Media Beras Ketan ini, hanya saja yang diharapkan yaitu keseriusan hati dan rasa sungguh-sungguh Anda dalam mengunakan ilmu ini.

Untuk Anda yang merasa ingin mencoba mengunakan ilmu ini, sebaiknya siapkan terlebih dahulu segenggam beras ketan putih bersih. Ingat beras ketan harus dibeli tanpa di tawar, dilarang mengadakan tawar menawar ketika Anda membelinya, sehabis beras ketan sudah Anda siapkan selanjutnya tinggal mencari tau nama orang tuanya.

Pelet Ampuh Tanpa Puasa

Setelah semua persyaratan yang diharapkan telah Anda siapkan, kini hafalkan mantra dibawah ini:

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo. Kalayan jiwo rogone si (Nama Perempuan dan Bintinya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang.

Setelah Anda benar-benar hafal dengan mantra diatas selanjutnya cara mengunakannya adalah, bacalah mantra diatas sebanyak 1000 kali selama 7 malam berturut-turut setiap habis membaca 1000 kali tiupkan ke beras ketan tersebut. Setelah Anda lakukan selama 7 hari, kemudian taburkan beras ketan tersebut dimana kawasan orang yang menjadi sasaran Anda sering lewat, pastikan sasaran Anda melangkahi beras ketan tersebut.

Ingat cara diatas sangat membutuhkan keseriusan hati, jangan berniat yang macam-macam ketika mengunakan ilmu ini kalau Anda berharap untuk mempermainkan hati sasaran Anda maka akan sulit untuk terkabulkan dari Allah SWT pastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan ilmu ini.


Sampai disini Artikel tentang Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa

Semogga postingan Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Pelet Ampuh Beras Ketan Tanpa Puasa"

Posting Komentar