Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Biar Di Sukai Banyak Orang

Banyak sarana dan ilmu yang sanggup dipakai semoga di sukai banyak orang, baik perempuan atau lelaki akan sangat gampang untuk mengasihi Anda. Aji Pulunggana Pulungsari salah satu ilmu Pengasihan umum yang sanggup menciptakan banyak orang menyukai Anda, walaupun ada aneka macam ilmu pengasihan Ajian ini terdapat kelebihannya tersendiri.

Banyak sarana dan ilmu yang sanggup dipakai semoga di sukai banyak orang Ilmu Agar Di Sukai Banyak Orang

Aji Pulunggana Pulungsari selain untuk pengasihan umum semoga banyak orang yang menyukai Anda, juga berfungsi untuk kekebalan tubuh dari segala macam serangan baik melalui kontak maupun secara ghoib. Pulunggana Pulungsari sendiri sangat jarang yang mengetahui dan memilikinya, ini semua alasannya yaitu memang ilmu ini jarang diketahui oleh banyak orang.

Menguasai Aji Pulunggana Pulungsari

Banyak manfaat yang sanggup Anda dapatkan jikalau menguasai ilmu yang satu, selain untuk Pengasihan juga untuk kekebalan. Namun untuk menguasai ilmu ini, sebaiknya Anda harus mempunyai tekat yang berpengaruh serta pikiran yang mantaf dan berikut Mantra Ajian ini:

Niat Ingsun Matak Ajiku Pulunggana Pulungsari, sun takokae petiku si Wesi gebyar-gebyar marang dadaku. Wong sabuwana teko welas teko asih maring badanku asih welas, welas asih kersaning Allah

Untuk sanggup menguasai ilmu Pulunggana Pulungsari diatas, Anda diwajibkan berpuasa mutih selama 7 hari. Dan untuk mengunakannya bacalah mantra diatas 7 kali sesudah sholat fardhu Isya, bacalah mantranya dengan rutin Insyallah Anda akan di sukai banyak orang dan selamat dari serangan senjata tumpul maupun tajam.

Perlu kita ketahui, mempunyai ilmu setinggi langit tidak akan ada manfaat jikalau kita tidak sanggup menghormati sesama dan selalu menjaga pengecap kita untuk tidak berkata yang akan menciptakan orang lain sakit hati.

Posting Komentar untuk "Ilmu Biar Di Sukai Banyak Orang"