Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal

Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal
link:Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal
Artikel Menarik:

Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal

Kebal Bungkus atau seorang yang mempunyai kekebalan bawaan dari lahirnya, tingkat kebal orang yang lahir bungkus ini sangat tidak dapat di duga levelnya. Menerut banyak kalangan, seorang anak bayi yang lahir bungkus, akan kebal oleh senjata apa saja termasuk kebal oleh omongan serta nasehat dari orang tuanya.

Kebal Bungkus atau seorang yang mempunyai kekebalan bawaan dari lahirnya Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal

Tidak semua anak bayi yang lahir bungkus mempunyai kekebalan, kebal alami ibarat yang banyak dibicarakan orang tersebut terlebih dahulu di mantrai oleh sang dukun yang telah biasa menangani anak bayi. Terkadang orang renta yang memang tidak mengerti akan hal semacam ini malah tidak mengaktifkan fungsi kebalnya, terlebih jikalau melahirkan melalui bidan atau dokter pembungkus yang menyelimuti badan bayi tersebut biasanya akan pribadi di gunting begitu saja.

Mengaktifkan Kekebalan Anak Bayi Lahir Bungkus

Pada ketika anak bayi yang terlahir secara bungkus, terlebih dahulu di aktifkan kekuatan dari dalam diri si anak tersebut. Kebanyakan biasanya bayi akan di tutup mengunakan tungku/kuali besi yang besar, ketika telah di tutup di sinilah letak sang dukun akan menawarkan kekebalan macam apa saja.

Setelah dimantrai oleh sang dukun bayi, barulah pembungkus tersebut di buka bisanya mengunakan Padi kering. Akan tetapi tidak semua membukanya dengan Padi kering, sebab alat yang dipakai untuk membuka pembungkus ini memang dirahasiakan oleh keluarganya dan yang paling sering di gunakan ialah Kuku dari Ibunya dan Padi kering.

Mencari Titik Kelemahan Kebal Bungkus

Untuk dapat mengetahui cara menembus kekebalan dari orang yang ibarat ini tidaklah mudah, diperlukan majemuk cara untuk mengatasinya. Hal pertama yang harus di coba ialah mengunakan Padi kering, caranya tancapkan sebutir Padi di ujung mata pisau kemudian bacokan sebab kelemehan dari Bayi Lahir Bungkus ini ialah alat yang dipakai untuk membukanya, jikalau mengunakan Padi kering tidak berhasil cobalah cara lain. Mengunakan Kuku dari Ibu kandungnya, cobalah carai penggalan Kuku Ibunya sehabis ketemu goreskan pedang atau pisau ke Kuku tersebut kemudian hantamkan, jikalau tidak berhasil juga masih ada 1 jalan terakhir.

Jalan satu-satunya untuk mengatasinya adalah, carilah seorang dukun atau paranormal yang ketajaman batinya untuk menerawang lebih kuat. Disini mintalah sang dukun tersebut untuk melihat alat yang dipakai untuk membuka bungkus tersebut. Jika menghitung hari naas orang tersebut kemungkinan berhasil hanya 30% saja. Jalan satu-satunya hanya melalui alat untuk membukan tersebutlah.

Anak yang lahir secara bungkus, memang sangat sulit untuk dikalahkan. Biasanya mereka mempunyai kekuatan yang tidak terduga, jadi berhati-hatilah Anda jikalau berhadapan dengan orang yang lahir bungkus tersebut.


Sampai disini Artikel tentang Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal

Semogga postingan Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kelemahan Bayi Lahir Bungkus Yang Kebal"

Posting Komentar