Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengembalikan Sedulur Papat Yang Di Sandera

Berulang kali berguru mengaktifkan Sedulur Papat Limo Pancer selalu tidak berhasil, banyak cara yang sudah di lakukan namun balasannya masih tidak ada. Walaupun saudara batin kita bersifat halus, dan memang kepunyaan kita dan seharusnya Roh tersebut bersatu menjadi satu atau Manunggal kepada roh sejatinya Pacer masih banyak yang butuh di ketahui.

BACA SEDULUR PITU mengutuk kita secara ghoib. Ini biasanya terjadi alasannya ialah kualat atau durhaka kepada Ibu kandung dan ini jangan harap mereka ingin menyatu sebelum mendapat maaf dari sang Ibu.Dari beberapa penyebab diatas, sudah sanggup kita simpulkan dan mari mengoreksi diri sendiri.

Agar Roh Sedulur Papat Bisa Terlepas Dari Sandera

Untuk sanggup membantu mereka terbebas dan kembali kepada kita, hal pertama yang harus kita lakukan ialah meminta maaf kepada Ibu kandung kita kalau dia masih ada, kalau telah meninggal Ziarahi makamnya dengan mengirim do'a-do'a dan meminta maaf serta Restunya dalam permohonan do'a yang di tujukan kepada Allah SWT. Dan selanjutnya datangilah tokoh spiritual yang sanggup membantu Anda untuk menjemput mereka semoga sanggup kembali, kalau mereka di sandera makhluk halus diharapkan kekuatan yang lebih berpengaruh untuk sanggup membebaskan mereka.

Pentingnya Sedulur Papat Untuk Kita

Jangan remehkan mereka, tanpa penyatuan Roh Sedulur Papat Kepada Pancer (Kita) hidup akan terombang-ambing tanpa ada yang mengerakan hati kita untuk berbuat hal yang positif. Kita cenderung berbuat hal yang akan merugikan orang lain, apa saja yang kita kerjakan akan jalan di daerah terkadang menuju kebangkrutan sampai badan tanpa ada daya dan sering sakit-sakitan di sinilah letak pentingnya Roh tersebut bersatu kepada kita semoga ada yang mengerakan kita ke hal yang positif.

Posting Komentar untuk "Mengembalikan Sedulur Papat Yang Di Sandera"