Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma
link:Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma
Artikel Menarik:

Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Aji Mliwis Putih yang sangat banyak dikenal oleh sebagian orang yaitu Ajian Sakti milik Prabu Angling Darmo, menyerupai yang kita ketahui Prabu sakti yang satu ini banyak dikenal oleh masyarakat Jawa dan di percaya telah banyak menurunkan bermacam-macam Ajian Sakti yang telah di miliki oleh banyak kalangan. Aji Mliwis Putih rujukan 1 dari sekian banyak Ajian milik Prabu Angling Darma.

Aji Mliwis Putih yang sangat banyak dikenal oleh sebagian orang yaitu Ajian Sakti milik P Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Kesaktian dari ilmu Aji Mliwis Putih, yang konon pernah dipakai oleh Prabu Angling Darma untuk menghadapi Batik Madrin yang kala itu membelot dengannya. Aji Mliwis Putih ini sendiri pada dikala ini, di percaya sebagai ilmu pamungkas dari sekian banyak pemilik ilmu Jawa.

Ketika semua ilmu yang ia miliki telah dipergunakan, maka Ajian terakhir yang dikeluarkan yaitu Aji Mliwis Putih. Ilmu ini memang di khususkan untuk orang yang mempunyai ilmu tidak sebanding dengan orang yang ia hadapi, alasannya sejatinya ilmu sebagai penetral semua ilmu yang dimiliki oleh lawan bahkan ia dapat jatuh tak berdaya.

Cara Menguasai Aji Mliwis Putih

Agar dapat mengunakan ilmu ini, tentu saja Anda harus memilikinya dengan jalan berpuasa semoga dapat mengunakan serta mempunyai Ajian ini. Untuk mempelajari Ajian ini, terlebih dahulu hafalkanlah mantranya ini:

Niat ingsun matek Ajiku si Mliwis Putih, ilatku pamor suaraku gelap ngampar mripateku koco bengolo kulitku tembogo wuluku dom drijiku supit purasani. Dlamanku rajeg wesi cangringanku angin, pangiringanku jagad he saya si Mliwis Putih. Cucukono, patukono, tladungono sakebehing mungsuh ingsun lebur, luluh, ambruk tan mindo gawe songko kersaning gusti Allah.

Untuk cara memilikinya, mandir keramaslah terlebih dahulu sehabis itu lanjutkan dengan Puasa Mutih selama 71 hari dan patigeni 3 hari 3 malam. Mintalah tokoh spiritual untuk membimbing Anda dalam melaksanakan tirakat ini, jangan mempuasainya sendiri.

Untuk cara mengunakan ilmu ini, bangun tegap mata memandang ke langit kemudian bacalah mantra diatas 1 kali sambil pikiran kosong dan lihat ke tanah hentakan kaki kanan Anda 3 kali ke bumi.

Sekali lagi saya peringatkan untuk tidak mempuasai ilmu ini sendiri, mintalah orang yang dapat mendampingi Anda dalam masa mempelajari ilmu ini.


Sampai disini Artikel tentang Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Semogga postingan Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma"

Posting Komentar