Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas

Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas
link:Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas
Artikel Menarik:

Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas

Surat Al Ikhlas yang sangat sering kita dengar dan bacakan, selain sangat banyak keuntungannya juga mempunyai Khodam yang bisa di ajak erat dengan manusia. Khodam Surat Al Ikhlas sendiri tidak bisa di temui begitu saja, terdapat beberapa hukum dan tirakat yang harus dijalani ketika akan mendapati erat dengan Khodam Surat Al Ikhlas.

Surat Al Ikhlas yang sangat sering kita dengar dan bacakan Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas

Khodam Surat Al Ikhlas sendiri sangat banyak yang menginginkan untuk erat kepada mereka, namun para Khodam tersebut tidak gampang untuk mengikuti sembarangan orang saja diharapkan kebersihan hati dan ketulusan untuk bisa erat dengan para Khodam Penunggu Surat Al Ikhlas ini.

Nama dan Kemampuan Khodam Surat Al Ikhlas

Banyak yang menyebutkan mereka ada 3 Khodam yang di tugaskan oleh Allah SWT untuk menjaga surat Al Ikhlas ini diantaranya:
  1. Abdul Wahid
    Khodam ini dipercaya sangat cepat, kecepatan dan kemampuan yang dimiliki olehnya bisa membawa Anda pulang dan pergi ke Mekkah hanya dengan Kedipan mata.

  2. Abdush Shomad
    Khodam ini bisa menembus lorong-lorong bumi, sehingga ia bisa membawakan Makanan yang enak-enak serta komplemen serta harta yang halal dari dalam bumi untuk membantu Anda dikala sedang terhimpit beban ekonomi.

  3. Abdur Rahman
    Khodam ini bisa menciptakan Anda melipat bumi, menghantarkan Anda kemanapun yang di inginkan hanya dengan sekejap mata saja.
Dari ke 3 nama serta kemampuan para Khodam penghuni surat Al Ikhlas ini, silahkan Anda pilih ingin menjalin persahabatan dengan yang mana saja terserah Anda.

Cara Bersahabat Dengan Khodam Penghuni Surat Al Ikhlas

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, tidak gampang untuk melaksanakan interaksi dan erat dengan mereka. Namun Anda boleh mencoba untuk menjalaninya, jikalau Anda mempunyai kesungguhan hati Insyaallah akan bisa bertemu serta erat dengan mereka, berikut tata caranya:

Lakukan Puasa 3 hari dimulai hari selasa dan final di hari kamis, perlu dingat sebelum berpuasa Anda harus mandi wajib terlebih dahulu. Setelah berpuasa, sempurna malam Jum'at pergilah ke sebuah Masjid yang biasanya di gunakan untuk sholat Jum'at kemudian bacalah surat Al Ikhlas sebanyak 5000 kali dengan niat ingin bertemu dengan Khodam tersebut siapa yang ingin Anda kontak terlebih dahulu di kirimkan Al Fatiha sebanyak 41 kali.

Jika Anda berhasil, Khodam tersebut akan menemui Anda dengan wujud insan kemudian tanyakan kebenarannya jikalau ia Khodam dari Surat Al Ikhlas kemudian utarakan niat Anda ingin erat dengannya.


Sampai disini Artikel tentang Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas

Semogga postingan Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas"

Posting Komentar