Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pantai Selatan Ilmu Pelet Dan Guna-Guna

Ilmu Pelet Pantai Selatan, dari namanya niscaya kita semua sudah mengetahui betapa seram dan kramatnya Pantai yang dijaga oleh Kanjeng Ratu Kidul ini. Akan tetapi siapa sangka bahwa terdapat ilmu guna-guna untuk memperdaya wanita dengan Aji Pantai Selatan ini.

 dari namanya niscaya kita semua sudah mengetahui betapa seram dan kramatnya Pantai yang di Aji Pantai Selatan Ilmu Pelet dan Guna-guna

Ilmu Pelet Aji Pantai Selatan bukan hanya terbilang ampuh untuk memikat hati lawan jenis, akan tetapi ilmu ini lebih berbau ke Guna-guna seseorang yang terkena ilmu ini akan hilang kesadaranya dalam ingatnya hanya orang yang memeletnya sehingga bisa membuatnya menyerupai orang kasmaran yang benar-benar jatuh cinta. Berikut efek dari ilmu Aji Pantai Selatan:
  • Jika Masih Gadis Tidak akan lagi perduli dengan apa saja, termasuk berbuat yang tidak semestinya yang terpenting keinginannya untuk bersanding dengan orang tersebut bisa cepat terlaksana

  • Jika Sudah Bersuami/Istri Tidak akan lagi perduli dengan rumah tangganya, ia akan meinggalkan keluarganya dan akan berani terang-terangan untuk meminta berpisah.
Dari sedikit keampuhan ilmu ini diatas bisa kita simpulkan bahwa Aji Pantai Selatan sudah menjurus ke jenis guna-guna.

Mendapatkan Pelet Ratu Pantai Selatan

Jika Anda ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai ilmu Pelet Aji Pantai Selatan hafalkan terlebih dahulu mantranya dengan fasih dan benar-benar hafal di luar kepala mantranya:

Hong ilaheng sih kinasihan tumelung soko Kanjeng Ratu Kidul, sumerep sinirep katon tan katon ono sranaku (Pilih Pasir Atau Air maritim Pantai Selatan) dak gawe (Sebutkan Tujuan Anda) kleyang-kleyung sinabdo dadi.

Untuk bisa mengunakannya Puasa mutih 9 hari, dan untuk cara mengunakannya ambilah Pasir atau Air Laut dari Pantai Selatan bisa Anda pilih salah satunya untuk dijadikan media. Selanjutnya bacalah Mantra diatas 3 kali sambil menentukan Pasir atau Air maritim sehabis itu sebutkan impian Anda lalu tiupkan ke Pasir atau Ai Laut tadi tabur atau siramkan barang tersebut di rumah orang yang menjadi sasaran Anda.

Pada simpulan bait mantra, bekerjsama bisa Anda rubah sesuai impian Anda, bukan hanya untuk menciptakan orang menjadi tergila-gila kepada Anda tapi juga bisa menjadi sakit atau gulung tikar usahanya.

Posting Komentar untuk "Aji Pantai Selatan Ilmu Pelet Dan Guna-Guna"