Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh

Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh
link:Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh
Artikel Menarik:

Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh

Segoro Macan sangatlah terkenal, dari sekian banyak Ajian untuk Kewibawaan selain Aji Gelap Ngampar, Sewu dan Sayuta. Aji Segoro Macan, juga termasuk salah satu ilmu kewibawaan yang dipercaya mempunyai kekuatan ampuh untuk mengertak lawan.

 dari sekian banyak Ajian untuk Kewibawaan selain Aji Gelap Ngampar Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh

Siapa saja orang yang di getak oleh perkataan dari pemilik ilmu ini, maka akan pribadi ciut nyalinya seperti jadi pecundang yang mati ketakutan. Jika ilmu Melayu Aji Segoro Macan sejenis dengan ilmu Pengering, si pemilik ilmu ini hanya mengeluarkan perkataan yang sedikit membentak saja kepada lawannya maka yang tadinya marah-marah bisa pribadi termangu dan mencicipi ketakutan.

Ilmu Membentak Lawan Langsung Takut

Aji Segoro Macan ini sudah tidak absurd lagi di dengar, bahkan banyak paranormal yang memaharkan ilmu ini untuk tingkat kekuatan hanya orang tersebutlah yang mengetahuinya. Bukan sedikit orang yang mengakui kehebatan dari ilmu ini, ada berbagai yang pernah mencoba dan mengamalkan Aji Segoro Macan dan sampai di turunkan ke anak cucu mereka.

Cara Belajar Aji Segoro Macan

Bagi Anda yang telah terbiasa mempuasai sebuah ilmu, mengamalkan Ajian ini mungkin tidak akan merasa berat. Berikut amalannya:

Ono kedawang miber ing tawang, awang-awang Macan sewu ing mripatku. Macan puteh ing dadaku, Gelap Ngampar suaraku gurgo mendak kolo, mendak teko. Kadep teko wedi teko asih mungsuhku, kodeng mandek manut sa karepku songko kersaning Gusti Allah.

Untuk bisa mempunyai Ajian diatas, terlebih dahulu Anda mandi keramas kemudian puasa mutih 7 hari dan di lanjutkan dengan patigeni 1 hari 1 malam. Untuk cara mengunakanya, dikala ada segerombolan orang yang akan menyakiti Anda maka bacalah mantra diatas kemudian keluarkan perkataan yang membentak kepada mereka.

Ajian ini sangat luar biasa ampuh bila dipakai oleh orang yang rajin beribadah, dengan rutinnya melaksanakan ibadah sholat 5 waktu itu akan bisa membersihkan hati Anda dan menambah kekuatan dari ilmu apa saja yang Anda miliki.


Sampai disini Artikel tentang Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh

Semogga postingan Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Segoro Macan Untuk Membentak Musuh"

Posting Komentar