Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali

Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali
link:Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali
Artikel Menarik:

Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali

Ilmu Untuk Menemui orang yang telah mati atau meninggal sangat mungkin dilakukan, dengan dapat berkomunikasi dengan leluhur atau juga para wali untuk meminta nasehat, ilmu atau juga hanya ingin mengetahui sejarahnya.

Ilmu Untuk Menemui orang yang telah mati atau meninggal sangat mungkin dilakukan Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur dan Para Wali

Sebagian orang mengunakan ilmu berkomunikasi dengan leluhurnya hanya ingin mengetahui nasabnya, siapa nama leluhurnya dan dari mana asalnya. Sebagian orang banyak juga yang mengontak arwah-arwah tertentu untuk tujuan menimba ilmu dan lain sebagainya.

Mantra Memanggil Arwah Leluhur atau Para Wali

Ingat perlu tingkatan tertentu untuk mengontak atau berkomunikasi dengan para wali Allah, jadi tidak sembarangan orang dapat menemuinya. Untuk Anda yang ingin mempelajari ilmu ini silahkan hafalkan mantra ini:

Shang hyang Cipto Gumono rawuhno sejating (Nama Arwah Yang Akan Anda Kontak) kang aperojo hing songgobuono rawuh, rawuh, rawuh mijil ono ing Pangarsaningsun.

Sebelum dapat mengunakan mantra diatas, Anda diwajibkan untuk berpuasa Ngerowot selama 7 hari, dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam. Dan untuk cara mengunakannya, duduklah bersilah dengan mata terpejam, pusatkan pikiran Anda sehabis berfokus bacalah mantra diatas terus menerus hingga Anda dapat berkomunikasi dengan Arwah yang Anda kehendaki.

Sebelum menjalani dan mengunakan ilmu ini, perlu Anda ketahui setidaknya Anda harus berguru eksklusif kepada orang yang benar-benar lebih berpengalam pada bidang ini. Mengunakan ilmu semacam ini akan ada aneka macam gangguannya, termasuk para Jin kafir yang akan menyesatkan Anda sehingga ia akan merubah wujud seakan-akan ia Arwah yang Anda kontak kemudian ia akan mulai menyesatkan Anda.

Bagi orang yang telah terbiasa mengunakan ilmu semacam ini, ia sudah dapat membedakan mana gangguan dari Jin atau orisinil Arwah yang akan ia ajak berkomunikasi. Selain itu bagi orang yang arif tinggi, makhluk halus akan sungkan dan takut untuk menganggunya.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali

Semogga postingan Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Berkomunikasi Dengan Arwah Leluhur Dan Para Wali"

Posting Komentar