Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Setan Kober Watak Panas Gampang Emosi

Keris Setan Kober yang masih amat banyak di cari, Keris dengan nama aslinya Bronggot Setan Kober ini di percaya mempunyai kekuatan yang sakti dan berkekuatan besar. Tidak gampang untuk mempunyai Keris orisinil Setan Kober ini, banyak bertebaran di mana-mana orang yang mengakui mempunyai Keris Setan Kober tapi percayalah itu hanyalah Keris tiruan semata alasannya sejatinya tidak gampang untuk mendapat Keris Setan Kober yang asli.

Keris Setan Kober yang masih amat banyak di cari Keris Setan Kober Watak Panas Praktis Emosi

Sejarah Singkat Tentang Keris Setan Kober

Dimana pada masa jayanya, Keris dengan nama Bronggot Setan Kober ini dibentuk oleh seorang Empu sakti yang berjulukan Empu Supo Mandagri, sang Empu sendiri memeluk agama Islam melalui Sunan Ampel. Empu Supo bukan hanya menciptakan 1 buah Keris, akan tetapi Keris Nogososro dan Sengkelat juga buatan dari Empu Supo dan termasuk Setan Kober ini sendiri.

Keris Setan Kober dibentuk pada jaman kerajaan gres Islam adalah Demak Bintaro, Keris ini pertama kali di berikan Empu Supo kepada Syeh Jaffar Sodiq yang dikenal dengan nama Sunan Kudus, dalam perjalanan Keris ini kemudian diberikan kepada Arya Penangsang.

Watak Keris Setan Kober

Pusaka yang sakti ini bukan tanpa perwatakan, setiap sebilah Keris Pusaka dibentuk niscaya mempunyai Watak yang berbeda-beda dan termasuk Keris yang satu ini. Keris Setan Kober, membawa etika yang panas sehingga siapa saja yang mempunyai Keris ini akan cepat sekali murka (Emosi).

Dalam kisahnya si Pemilik Keris Pusaka Setan Kober ini Arya Penangsang terbakar emosinya dan bertarung dengan Sutawijaya si Pemilik Tombak Kyai Pleret yang juga sakti mandraguna.

Keris Sakti Setan Kober konon tidak diketahui Pamor aslinya, ini dikarenakan pemegang Keris ini sangat gampang emosi alasannya dari itu Keris Setan Kober telah berbagai memakan korban atau meredamkan nyawa Tokoh-tokoh sakti pada zamanya sehingga tidak di buat tiruan atau duanya alasannya di anggap Keris Setan Kober ini sangat haus akan darah. Dengan demikian Keris Setan Kober yang orisinil sangat sulit untuk ditemukan atau dimiliki oleh seseorang, jikapun ada itu hanyalah tiruan saja jadi untuk Anda jangan gampang percaya kepada orang yang mengakui mempunyai Keris Pusaka Setan Kober.

Posting Komentar untuk "Keris Setan Kober Watak Panas Gampang Emosi"