Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Betok Budha Pusaka Yang Pertama Kali Di Buat

Keris Betok atau Bethok dengan Luk Lurus, banyak orang yang menyebutnya dengan nama Betok dan ada juga dengan sebutan Bethok. Keris Pusaka yang satu terbilang sangat tua, bahkan banyak kalangan yang menyampaikan bahwa Keris ini yang pertama kali ada dan dibentuk sebelum munculnya Keris-keris yang mempunyai Luk ganjil lainya.

Keris Betok atau Bethok dengan Luk Lurus Keris Betok Budha Pusaka Yang Pertama Kali Di Buat

Keris Pusaka yang satu ini di percaya ada ketika belum masuknya agama Islam di Indonesia, dan terbilang Keris yang pertama kali dibuat. Banyak juga yang menyampaikan bahwa Keris Betok merupakan Pusaka Budha, Model dari Betok ini sangat sederhana dan lebih Ramping serta tanpa Luk atau Lekuk'an dan juga Keris Betok Asli sangat banyak di cari oleh banyak kolektor benda Pusaka.

Fungsi dan Kekuatan Keris Betok Luk Lurus

Banyak orang yang mempercayai, bahwa Keris Betok ini sangat manis untuk ketentraman dan lebih baik di miliki oleh seorang pembesar menyerupai Lurah, Bupati, Gubernur bahkan Presiden. Keris ini bisa menciptakan ketentraman, selain itu fungsi dari Keris ini juga untuk menambah ketajaman mata batin pemiliknya dan bisa menghantarkan kesuksesan bagi yang memilikinya..

Tuah dari Keris Betok ini juga tidak kalah dengan Keris lainya, bahkan banyak kalangan yang menyampaikan Keris Betok juga termasuk kesalah satu Keris andalan Ki Sabrang Alam. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari pusaka ini yang tidak bisa disebutkan fungsinya satu per satu.

Perlu diketahui, bahwa Keris Betok yang banyak bermunculan pada zaman kini bukanlah Pusaka pilih tanding zaman dahulu, melainkan Keris yang banyak bertebaran ialah Keris tiruan yang tidak bisa diakuratkan kekuatan serta energinya alasannya ialah sejatinya pemilik orisinil dari Keris Betok zaman aslinya tidak akan menceritakan bahwa ia yang mempunyai Keris tersebut.

Posting Komentar untuk "Keris Betok Budha Pusaka Yang Pertama Kali Di Buat"