Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Nogososro Ngemut Inten

Keris Nogososro Ngemut Inten paling tersohor dan amat banyak di jumpai, Dapur Nogososro tidak akan absurd lagi di dengar selain tersohor sangat berbagai orang yang mengakui mempunyai Pusaka Keris Nogososro ini dari yang bertahtakan emas, Ngemut Intan (Inten) sampai polos tanpa Kinatah.

Keris Nogososro Ngemut Inten paling tersohor dan amat banyak di jumpai Keris Nogososro Ngemut Inten

Keris Nogososro Ngemut Inten yang orisinil sangat sulit di jumpai, jikalau ada orang yang mengakui mempunyai Keris Nogososro maka orang yang lainya juga akan menyampaikan mempunyai Keris semacam ini. Makara akan sulit untuk membedakan keaslian dari Keris Nogososro ini, jikalau Anda menyebutkan nama Keris Nogososro jangan lupa untuk menyampaikan juga Luk dari Keris yang Anda sebutkan supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Ciri Keris Nogososro Ngemut Inten Yang Asli

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, sangat sulit untuk membedakan keaslian dari Pusaka yang satu ini di karenakan ada berbagai yang bisa menciptakan tiruanya, akan tetapi terdapat ciri-ciri fisik dan simbol dari Dapur Keris Nogososro sebagai berikut:
  1. Sebagian besar pada bilahnya diberi kinatah emas, ada juga yang terlihat bertaburan intan

  2. Terlihat menyerupai pengecap yang terbuat dari emas, terkadang matanya terdapat intan. Jika pada lidahnya ada Intan, ini yang biasanya disebut Nogososro Ngemut Inten

  3. Biasanya Keris Nogososro Ber-Luk 13 walaupun ada juga yang Luk 9 dan 11

  4. Untuk lebih jelasnya, pastikan kekuatannya yang dasyat dan luar biasa.
Perlu diketahui, bahwa Keris Nogososro mempunyai 1000 sisik simbol ini menerangkan untuk membentengi sebuah rumah (Kerajaan Pada Zaman Dahulu) dari 1000 macam bala dan bencana. Sedangkan terdapat berlian pada pengecap atau lisan Nogo simbol ini untuk meredam keganasan dari tuah Keris Nogososro ini. Sedangkan Kinatah Kamarogan juga ada dimana orang menyebutnya dengan Keris Nogososro Kinatah Kamarogan.

Perlu diketahui bahwa Keris Berdapur Nogo itu ada banyak sekali, tidak menerangkan sebuah Keris dengan Dapur Naga itu yakni Nogososro jadi jangan simpel tertipu dengan yang mengakui mempunyai Keris Pusaka jenis ini.

Untuk lebih jelasnya perihal Keris Nogososro perhatikanlah pada Dapurnya, alasannya yakni Nogososro mempunyai sisik 1000 jadi jikalau Anda melihat sebuah Keris bermotif Nogo namun sisiknya tidak mencukupi atau kurang dari 1000 bisa dipastikan itu bukan Keris Nogososro. Memiliki benda Pusaka dari Keris Nogososro ini bukanlah perkara yang gampang, potensi diri sangat dibutuhkan berpengaruh atau tidaknya seseorang dalam mempunyai dan merawat Pusaka ini.

Walaupun terbilang Keris Nogososro ini sangatlah ampuh untuk urusan keselamatan, baik untuk kekebalan, kewibawaan dan tameng dari serangan sihir Keris ini tidak bisa dimiliki oleh sembarangan orang, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya.

Posting Komentar untuk "Keris Nogososro Ngemut Inten"