Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo

Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo
link:Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo
Artikel Menarik:

Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo

Kemampuan setiap kita memang berbeda-beda, begitu juga Sedulur Papat Limo Pancer atau Mar dan Marti dalam sedulur Pitu terdapat letak kelebihan serta kekurangan setiap insan yang terlahir ke dunia ini dan itu termasuk saya, Anda dan kita semua. Tingkat kecerdasaan sudah tentu berbeda, di sinilah letak kekuatan serta pencarian cela dalam suatu ilmu baik kebatinan dan lain sebagainya, tingkat kecerdasaan akan menjadi tolak ukur cepat atau lambatnya seseorang menguasai seuatu ilmu.

 begitu juga Sedulur Papat Limo Pancer atau Mar dan Marti dalam sedulur Pitu terdapat leta Kekuatan Sedulur Papat, Pitu dan Songo

Setiap kita (Manusia) terlahir ke dunia ini di berikan bekal yang sama oleh Allah SWT, apa pun yang bisa dipelajari oleh orang lain kita juga bisa mempelajarinya namun cepat atau lambatnya kita berhasil menguasai suatu ilmu tergantung pada tingkat kecerdasaan nah yang membedakan kita semua hanya kecerdasaan. Kembali lagi kepada yang menjaga kita sehari-hari, dalam hal ini bukan Ibu, Teman, Sahabat atau Bodyguard (Bodigad) tapi soudara batin kita yang biasa di sebut dengan sedulur papat limo pancer dan terdapat tingkat serta level yang berbeda-beda diantara mereka.

Cara Bangkitkan Sedulur Papat Limo Pancer

Terdapat banyak cara dan berbeda-beda pendapat wacana mengaktifkan soudara batin ini, dan perbedaan itu sebagai berikut:
  • Harus berpuasa pada weton kelahiran, ini mengambarkan untuk kita mengingat mereka dan menghormati hari kelahiran kita semua

  • Harus mengunakan 4 macam jenang (Bubur) diantaranya: Merah; Kuning; Hitam dan putih sebagai sesuguhan

  • Menyiapkan Roti Mari dan Susu 1 gelas ada juga yang Kopi/Teh tanpa gula juga ada yang air putih saja, dan ini untuk sesuguhan yang biasanya keesokan harinya akan di makan sebagai sarapan

  • Meletakan sesaji berupa Kembang, Minyak, Kopi, Teh, Air Putih pada kawasan khusus

  • Mengulang bancaan ketika sudah dewasa

  • Mengunakan Ajian sebuah ilmu khusus untuk mengaktifkan mereka

  • Dan masih banyak cara lainya.
Semua cara diatas, baik saja dilakukan selagi tidak ada niatan menjurus ke Musyrik. Akan tetapi terdapat cara yang lebih mudah lagi yaitu dengan mengingat, dan mengirimkan mereka do'a-do'a ibarat Al Fatiha dan lain sebagainya.

Sedulur Papat dan Pitu

Soudara yang 1 kelahiran dengan kita yaitu hanya ada 4 diantaranya:
  1. Kakang Kawah yang lebih dulu keluar, biasanya orang mengambarkanya dengan air ketuban

  2. Adi Ari-ari, ini yaitu yang di kubur biasanya akan di berika lampu sebagai penerangan

  3. Ponang Getih, ini yaitu darah nifas

  4. Puser atau Pusat, letaknya di perut dalam bahasa Jawa udel

  5. Pancer ini yaitu kita sendiri.
Kebanyakan dalam bahasa Jawa atau mantra pemangilan akan berbunyi ibarat ini:

Kiblat Papat Limo Pancer, Kang Ngemong Serino Wengiku Manunggalo Dadi Swiji

Lalu terdapat penambahan untuk melengkapinya dengan Sedulur Pitu yang menambahkan 2 yaitu Mar dan Marti yang menggambarkan Perjuangan ibu ketika melahirkan kita dan kelegaan sesudah melahirkan. Pada beberapa penghormatan akan menambahkan lagi menjadi 9 yaitu Bopo Angkasa dan Ibu Pertiwi yang menggambarkan langit sebagai Bopo (Bapak) dan Bumi sebagai Ibu Pertiwi.

Untuk tingkat kekuatan, di antara Sedulur Papat, Pitu atau Songo akan menjadi sangat dasyat dan besar lengan berkuasa jikalau semuanya benar-benar aktif. Tingkat keselarasan orang yang telah aktif kesemuanya ini hanyalah orang tertentu saja dan untuk kekuatan sangat linuwih biasanya orang yang telah mengaktifkan kesemua ini tidak akan lagi cinta keduniawian.


Sampai disini Artikel tentang Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo

Semogga postingan Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kekuatan Sedulur Papat, Pitu Dan Songo"

Posting Komentar