Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Gineng Prabu Angling Darmo Telah Sirna

Aji Gineng, yang dipercaya mempunyai kekuatan yang luar biasa dan sekaligus di miliki oleh Prabu Angling Darma ini sangat aneka macam diburu dan ingin di pelajari oleh para pecinta ilmu Jawa. Pemilik Aji Gineng di percaya bisa memahami bahasa hewan, layaknya Prabu Angling Darma yang bisa mengerti bahasa binatang (Binatang).

 yang dipercaya mempunyai kekuatan yang luar biasa dan sekaligus di miliki oleh Prabu Angli Aji Gineng Prabu Angling Darmo Telah Sirna

Pemilik Aji Gineng, bukan hanya bisa mendengarkan bahasa binatang atau juga memahaminya akan tetapi Pemilik ilmu ini juga mempunyai tingkat keilmuan yang linuwih dan sulit untuk di kalahkan. Berikut citra kehebatan ilmu Aji Gineng:
  1. Mampu Mendengarkan dan memahami bahasa binatang (Binatang

  2. Memiliki Kewibawaan yang di segani

  3. Kekebalan dari serangan senjata tumpul dan tajam

  4. Mampu menghadirkan bayangan diri

  5. Dan masih banyak lagi
Karena kehabatan tersebut, maka sangat aneka macam yang memburu ilmu ini.

Tangguh dan Hebat Seperti Angling Darma

Raja yang satu ini sangatlah populer oleh para Tokoh Spiritual, selain mempunyai kehebatan yang luar biasa Prabu Angling Darma juga dikenal Arif dan Bijaksa serta adil pada rakyatnya. Dari sifat jujur yang diterapkan oleh Prabu Angling Darma ini, maka banyak welas asih dari para dewata yang mengasihinya serta banyak pula ilmu yang bisa ia pelajari dengan mudah.

Tidak gampang untuk mempunyai Aji Gineng ini, sang Prabu Angling Darma sendiri harus rela mengorbankan perasaan serta nyawa istrinya sehabis memliki ilmu ini. Nah dari pengorbanan Prabu Angling Darma ini, bisa kita simpulkan bahwa tidaklah gampang untuk mempelajari serta mengemban (Memiliki) ilmu Aji Gineng ini.

Pantangan Aji Gineng

Ilmu di percaya tidak mempunyai penawar atau larangan, layaknya Prabu Angling Darma yang mempunyai ilmu ini sama sekali tidak mempunyai pantangan apapun. Akan tetapi pemilik ilmu ini tidak bisa mewarisi ilmunya dengan siapa pun, Aji Gineng yang di miliki oleh Prabu Angling Darma ini ia dapatkan dari abang seperguruannya Nagaraja seorang pertapa sakti yang mewarisi ilmu Aji Gineng kepada Angling Darma dan kemudian ia Muksa (Sirna) dari alam dunia.

Dari seluk diatas sudah bisa kita simpulkan, bahwa Aji Gineng milik Prabu Angling Darma ini sama sekali tidak dimiliki oleh siapapun, ini di karenakan bila ilmu ini di turunkan kepada orang lain maka pemiliknya akan Muksa dari alam dunia. Makara Prabu Angling Darma sama sekali tidak mewarisinya dengan orang lain, termasuk Anaknya jadi bila ada yang mengatas namakan Aji Gineng dan menguasainya ini sangatlah sulit untuk di percaya dan itu hanyalah orang yang hanya mencari uang dengan jalan memaharkan sesuatu yang belum tentu ia miliki.

Posting Komentar untuk "Aji Gineng Prabu Angling Darmo Telah Sirna"