Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur

Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Hitam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur
link:Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur
Artikel Menarik:

Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur

Sabdo Pandito Songo, sebuah ilmu hitam yang bisa menciptakan musuh menjadi ajaib atau sekedar resah dan linglung. Ilmu lebih menjurus ke guna-guna, pemilik ilmu Sabdo Pandito bisa menciptakan orang menjadi apa saja yang ia inginkan, termasuk menciptakan rumah tangganya hancur awut-awutan selain itu juga bisa untuk menghancurkan perjuangan lawan tersebut.

 sebuah ilmu hitam yang bisa menciptakan musuh menjadi ajaib atau sekedar resah dan linglung Ilmu Agar Musuh Menjadi Gila dan Hancur

Orang yang mempunyai dilema kepada pemilik ilmu Sabdo Pandito Songo ini, tidak akan pribadi berhadapan secara kontak atau memulai pertarungan secara jantan. Ia lebih menentukan menyerah dalam hal keributan, selain itu ia akan membalasnya secara halus dan belakang layar dari sini musuh akan hancur tanpa adanya pertarungan kontak

Tidak perlu menciptakan sebuah pertarungan, kalau hanya untuk melumpuhkan serta menghancurkan musuh hanya cukup dengan mengamalkan ilmu dari Ajian Sabdo Pandito Songo. Cara ini dianggap pengecut bagi sebagian orang, namun hal ini juga baik untuk menghindari pertarungan.

Cara Menghancurkan Musuh

Amalkanlah Ajian Sabdo Pandito Songo ini kalau Anda ingin orang yang menyakiti Anda menjadi apa yang Anda kehendaki, untuk bisa mempunyai ilmu ini hafalkan mantra berikut:

Assalammuallaiku salam ono seda-sedaku, tak sedake jabang bayine (Sebut Nama dan Nama Orang tuanya) ono sedo tumimbo angsal Pandito Singo. Di oyak-oyak marang ayang-ayange, di getak marang malaikate, di sumpah marang kubure yo saya lanang sejati. Ojo ono sing unguli laillahaillaloh Muhammaddurrasullah.

Untuk bisa mengunakan Mantra Ajian diatas di butuhkan tirakat berupa puasa mutih selama 3 hari. Setelah berpuasa, duduklah bersilah di halaman rumah kemudian pejamkan mata sambil niat akan membalas sakit hati pada orang tersebut dan bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali.

Ingat meelakukan cara ini berdosa, artikel ini hanyalah untuk menyebarkan saja tidak ada niat saya membagikan artikel ini biar Anda mempelajarinya.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur

Semogga postingan Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Semoga Musuh Menjadi Absurd Dan Hancur"

Posting Komentar