Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda

Aji Panji Anom untuk Anda yang menginginkan infinit muda tanpa biaya dan resiko salah obat ilmu ini mungkin dapat berkhasiat untuk Anda. Ilmu Panji Anom yang sangat populer menciptakan kulit wajah dan tubuh pemiliknya dapat sangat kencang, pemilik ilmi Panji Anom akan terlihat muda 20 tahun atau lebih dari usianya.

Aji Panji Anom untuk Anda yang menginginkan infinit muda tanpa biaya dan resiko salah obat il Aji Panji Anom Ilmu Awet Muda

Memiliki sebuah ilmu memang tidaklah muda, termasuk ilmu Panji Anom untuk Anda yang berminat untuk mempelajarinya diperlukan waktu sampai 1 bulan untuk berguru dan menguasainya. Jika Anda berhasil menguasai ilmu ini maka rasa percaya diri Anda akan timbul kembali, sehingga Anda tidak akan minder jikalau berteman dengan orang yang lebih muda dari Anda.

Ilmu Awet Muda Paling Ampuh

Syarat untuk mempunyai ilmu ini, Anda diwajibkan berpuasa selama 7 hari yang dimulai pada hari selasa Kliwon. Sebelum berpuasa Anda di haruskan mandi keramas sambil membaca mantra Aji Panji Anom berikut mantranya:

Sallalahu'alaihi wassalam, Panji Anom Sumunar. Telaga kal-kausar asung banyu sejati, sun siramake sepisan, mancur guwayaku kaya srengenge, ping pindo kaya rembulan, ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya Sumunar byar. Mencorong cahyaku guwayaku mencorong resik sang hyang kamajaya (Jika Lelaki) dan ganti dengan ini jikalau Perempuan.
Sang Dewi Ratih (Lanjutkan Membaca Mantra) manjing ana ing tubuh saliraku, Awet Anom salawase wong sak buwana asih marang saya asih saking kersaning Allah, Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah


Setelah Anda berhasil untuk mempuasai ilmu ini, untuk mengunakannya setiap Anda mandi bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali dan mulailah mandi.

Ilmu ini dapat dipakai kepada lelaki maupun perempuan, jadi tidak memandang jenis kelamin Anda untuk mempunyai ilmu ini.

Posting Komentar untuk "Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda"