Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda

Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda
link:Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda
Artikel Menarik:

Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda

Aji Panji Anom untuk Anda yang menginginkan infinit muda tanpa biaya dan resiko salah obat ilmu ini mungkin dapat berkhasiat untuk Anda. Ilmu Panji Anom yang sangat populer menciptakan kulit wajah dan tubuh pemiliknya dapat sangat kencang, pemilik ilmi Panji Anom akan terlihat muda 20 tahun atau lebih dari usianya.

Aji Panji Anom untuk Anda yang menginginkan infinit muda tanpa biaya dan resiko salah obat il Aji Panji Anom Ilmu Awet Muda

Memiliki sebuah ilmu memang tidaklah muda, termasuk ilmu Panji Anom untuk Anda yang berminat untuk mempelajarinya diperlukan waktu sampai 1 bulan untuk berguru dan menguasainya. Jika Anda berhasil menguasai ilmu ini maka rasa percaya diri Anda akan timbul kembali, sehingga Anda tidak akan minder jikalau berteman dengan orang yang lebih muda dari Anda.

Ilmu Awet Muda Paling Ampuh

Syarat untuk mempunyai ilmu ini, Anda diwajibkan berpuasa selama 7 hari yang dimulai pada hari selasa Kliwon. Sebelum berpuasa Anda di haruskan mandi keramas sambil membaca mantra Aji Panji Anom berikut mantranya:

Sallalahu'alaihi wassalam, Panji Anom Sumunar. Telaga kal-kausar asung banyu sejati, sun siramake sepisan, mancur guwayaku kaya srengenge, ping pindo kaya rembulan, ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya Sumunar byar. Mencorong cahyaku guwayaku mencorong resik sang hyang kamajaya (Jika Lelaki) dan ganti dengan ini jikalau Perempuan.
Sang Dewi Ratih (Lanjutkan Membaca Mantra) manjing ana ing tubuh saliraku, Awet Anom salawase wong sak buwana asih marang saya asih saking kersaning Allah, Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah


Setelah Anda berhasil untuk mempuasai ilmu ini, untuk mengunakannya setiap Anda mandi bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali dan mulailah mandi.

Ilmu ini dapat dipakai kepada lelaki maupun perempuan, jadi tidak memandang jenis kelamin Anda untuk mempunyai ilmu ini.


Sampai disini Artikel tentang Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda

Semogga postingan Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Panji Anom Ilmu Infinit Muda"

Posting Komentar