Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping

Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping
link:Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping
Artikel Menarik:

Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping

Harimau Putih atau Maung Bodas Prabu Siliwangi yang tersohor alasannya yakni kehebatannya, sebagian orang mengakibatkan Aji Prabu Siliwangi ini sebagai Parewangan atau Khodam pendamping untuk mendapat kesaktian atau juga dimintai bantuan.

Harimau Putih atau Maung Bodas Prabu Siliwangi yang tersohor alasannya yakni kehebatannya Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan dan Khodam Pendamping

Ada aneka macam orang yang ingin mempunyai khodam pendamping Prabu Siliwangi (Maung Bodas) namun tidak jarang juga yang mengalami kegagalan. Maung Bodas atau Prabu Siliwangi sangat dipercaya bisa memberi kesaktian dan sanggup di mintai pertolongan atau bantuan, sebut saja untuk menarik pusaka atau benda-benda yang berbau harta karun maka akan lebih cepat lagi muncul bila dibantu oleh Prabu Siliwangi ini.

Cara Memanggil Prabu Siliwangi dan Naga Emas

Untuk bisa memanggil dan menghadirkan Maung Bodas ini, Anda harus mempunyai kuncinya yaitu Aji Prabu Siliwangi. Sesaat sesudah membaca mantra dari ilmu ini, maka si Harimau Putih Jelmaan dari Prabu Siliwangi akan tiba menemui Anda.

Tidak gampang untuk bisa mempunyai kunci atau ilmu Aji Prabu Siliwangi, Anda di tuntut untuk melaksanakan tirakat berpuasa untuk menguasai Ajian ini. Jika Anda merasa ingin mempelajari ilmu ini, hafalkan mantra dibawah ini:

Niat abdi nyauran kakiatan mistik ti Prabu Siliwangi, Maung Bodas Maung sakti dongkap gondeng abdi. Naga Emas Naga sakti dongkap nangtayungan abdi, sadaya kesaktian dongkap luhur kawasa Pangeran. Mangka niat abdi bade kabiruyungan sarta dongkap sadaya kesaktian anu aya di dunya.

Mantra diatas untuk memanggil Prabu Siliwangi yang nantinya akan Anda mintai sesuai kebutuhan Anda, termasuk untuk kesaktian dan khodam pendamping. Untuk bisa memanggil Maung Bodas Prabu Siliwangi, Anda harus berpuasa mutih selama 41 hari kemudian lanjutkan dengan patigeni sehari semalam.

Setelah semua puasa jawaban Anda jalani, selanjutnya pergilah ke lapangan luas dan sepi. Bakarlah Hio 3 biji dan juga siapkan Air Kelapa Hijau muda dan kembang telon dalam mangkuk kemudian bacalah mantra diatas berulang-ulang hingga Prabu Siliwangi tiba yang berwujud Harimau Putih yang bisa berbicara, sampaikanlah Hajat Anda memanggilnya.

Ingat jangan coba-coba memanggil dengan mantra diatas hanya untuk menguji, atau coba-coba bila Prabu Siliwangi merasa dipermainkan Anda akan mendapat amukan darinya. Ini bisa berimbas, baik kepada Anda atau juga keluarga Anda.


Sampai disini Artikel tentang Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping

Semogga postingan Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Prabu Siliwangi Untuk Parewangan Dan Khodam Pendamping"

Posting Komentar