Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penunduk Khodam Dan Jin Pusaka

Terdapat banyak sekali Khodam baik itu berupa Jin Muslim atau juga Jin Kafir, selain itu terkadang mendapat sebuah benda pusaka yang Khodam dari benda tersebut sulit untuk di jinakan.

Terdapat banyak sekali Khodam baik itu berupa Jin Muslim atau juga Jin Kafir Ilmu Penunduk Khodam dan Jin Pusaka

Terdapat banyak cara untuk menundukan Khodam baik itu Jin atau siluman, namun semua itu tidak gampang dilakukan terdapat banyak sekali cara dari yang termudah sampai yang paling sulit untuk di pelajari. Semuanya kembali lagi pada tingkatan Khodam atau Jin tersebut, jikalau Khodam tersebut terlalu sakti dan Jin itu terlalu Tua maka akan sulit untuk di tundukan.

Ilmu Menundukan Bangsa Jin

Pada artikel ini, saya bagikan cara untuk menundukan Khodam atau Jin dengan Aji Kiai Liung Ghoib, berikut mantranya:

Bismilahirrohmanirrohiim Niat ingsun matak Ajiku Kyai Liung Ghaib awang-awang uwung-uwung, sadurunge bumi langit durung ana lungguhku pinuju sawung. Panguwasane sepi, ing awakku rame ing kona-kono. Ya ingsun kang kalimputan dening dzate Gusti Allah, Sakabehing niat ala tan tumama, Amiin.

Untuk sanggup mempunyai Ajian diatas, diharapkan Mahar berupa puasa mutih selama 11 hari dan pada hari terakhir dihentikan tidur sampai menjelang fajar.

Untuk cara mengunakannya, mantra sanggup Anda baca 1 kali disaat akan ada keperluan atau dalam perjalanan Anda diganggu oleh makhluk halus di jalanan.

Untuk menundukan Khodam sebangsa penunggu benda pusaka maka Anda harus waspada, jikalau diharapkan diteksi terlebih dahulu seberapa besar lengan berkuasa kekuatan dari Khodam penunggu pusaka tersebut. Jika terdapat kesalahan atau kekuatan Anda lebih kecil dari Khodam penunggu pusaka kemungkinan terluka akan menimpa Anda tergantung kepada seberapa besar lengan berkuasa impian Anda memaksa Khodam tersebut untuk tunduk.

Posting Komentar untuk "Ilmu Penunduk Khodam Dan Jin Pusaka"