Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Yuyu Rumpung Bertuah Untuk Mengusir Hama

Keris Yuyu Rumpung sangat banyak digemari oleh orang, terlebih kalau orang tersebut bekerja sebagai Petani atau urusan ladang menyerupai Mandor perkebunan atau memang sengaja di serahkan sebidang tanah untuk di rawati maka Keris Yuyu Rumpung ini sangat baik di gunakan oleh mereka.

Keris Yuyu Rumpung sangat banyak digemari oleh orang Keris Yuyu Rumpung Bertuah Untuk Mengusir Hama

Keris Yuyu Rumpung walaupun banyak di gemari, terkadang orang salah dalam menyebutkan dan ini di karenakan Keris Yuyu Rumpung ini terbagi menjadi 2 versi. Untuk tingkat lebih dulu di buat, akan tetapi dari ke 2 versi ini tetap saja akan ada kelebihan dan kekurangan masing-masing dari Keris tersebut, dan berikut Perbedaan dari ke 2 Keris itu:
  • Bilahnya Berukuran Sedang bergandik panjang diatas gandiknya terdapat Kembang Kacang yang kecil, untuk ciri yang pertama ini terkadang orang salah dalam penyebutan, banyak yang menyebutnya dengan sebutan Dapur Kebo Teki atau Mahesa Teki akan tetapi tetaplah terdapat perbedaanya.

  • Bilahnya Agak Membungkuk gandiknya berada di belakang dan ganjanya Kelap Lintah.
Jika kita telah mengetahui ciri dari ke 2 nya, kini mari kita ketahui khasiatnya.

Khasiat Keris Yuyu Rumpung

Pusaka ini mempunyai energi aktual yang baik dan cantik kalau di gunakan oleh petani hasil bumi, alasannya ialah di percaya Keris yang satu ini bisa mengusir hama dan menyuburkan tanaman. Selain itu pemilik Keris ini juga di takuti hewan berbisa seperti: Ular, Lipan (Kelabang), Kalajengking (Ketunggeng) dan lain sebagainya.

Karena Tuah yang baik pada Keris ini, tak heran kalau hingga kini masih saja banyak orang yang berkeinginan mempunyai Keris Yuyu Rumpung ini. Akan tetapi sekali lagi saya ingatkan untuk berhati-hati ketika memahari benda Pusaka ini alasannya ialah banyak oknum yang tidak bertanggung jawab bisa saja mengelabuhi Anda.

Posting Komentar untuk "Keris Yuyu Rumpung Bertuah Untuk Mengusir Hama"