Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Mendarang Atau Mundarang

Keris Mendarang yang nama lainya Mundarang ini termasuk ke dalam golongan Pusaka yang langka dan sulit untuk di temukan, Keris Mendarang berenergi baik walaupun demikian jarang ada yang memilikinya faktor usia mungkin mengakibatkan kelangkaan dari Benda Pusaka ini.

Keris Mendarang yang nama lainya Mundarang ini termasuk ke dalam golongan Pusaka yang lang Keris Mendarang atau Mundarang

Keris Dapur Mendarang, terkesan biasa jikalau dilihat dari segi fisiknya, ini di karenakan Dapur Keris yang Lurus tanpa Luk atau Lekuk ini menjadikanya biasa jikalau dilihat dari segi fisik. Akan tetapi jikalau seseorang yang bisa menditeksi energi dari sebuah benda Pusaka maka beliau akan mengetahui betapa besar lengan berkuasa energi faktual dari Keris Mendarang ini.

Ciri Keris Mendarang

Walaupun terlihat lurus dan biasa, Pusaka ini juga terdapat ciri Khasnya yang jikalau dilihat terdapat Kembang Kacang dan Lambe Gajahnya yang hanya satu selain itu sogokanya Rangkap, sraweyan dan greneng. Dari ciri ini juga yang menciptakan Keris dapur Mendarang ini termasuk Pusaka yang di gemari banyak orang untuk dimiliki.

Karena kelangkaan dari Keris ini, tidak banyak orang yang memperlihatkan Keris ini. Walaupun ada yang memilikinya itu hanya beberapa orang saja, selain itu sudah tentu orang yang memilikinya mendapat Keris ini dari turun temurun leluhurnya. Energi faktual dan semoga tidak di salah gunakan oleh banyak orang, menjadi sebuah faktor jarang di buatnya tiruan Keris ini oleh Empu pada masa kejaay Keris Mendarang atau Mundarang ini.

Posting Komentar untuk "Keris Mendarang Atau Mundarang"