Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Mesem Luk Lurus Bukan Semar

Keris Mesem tanpa Lekuk, perlu diketahui ini bukan Semar Mesem! Keris Mesem sangat jauh berbeda dengan Keris Pengasihan yang populer Semar Mesem, hanya saja alasannya yakni nama Mesem yang sama bisa-bisa Anda salah dalam mengerti bahwa Keris Mesem yakni Semar tertulis begitu alasannya yakni salah mengetik, ini memang namanya yaitu Keris Mesem tanpa Semar.

 Keris Mesem sangat jauh berbeda dengan Keris Pengasihan yang populer Semar Mesem Keris Mesem Luk Lurus Bukan Semar

Keris Mesem terbilang biasa, banyak orang yang salah dalam penyebutanya alasannya yakni orang awam akan selalu menyambungnya dengan Semar. Keris Mesem memang sangat jarang dimiliki oleh orang, walaupun begitu sanggup kita yakini niscaya akan tetap saja ada orang yang menyimpan dan mempunyai Keris Pusaka Luk Lurus yang satu ini.

Ciri Keris Mesem

Jika di lihat secara sepintas dari fisiknya, Keris ini hanya biasa terdapat Kembang Kacang Pogol, ukuran bilahnya sedang terdapat lambe gajah yang cuma satu dan hanya itu saja. Tidak ada embel-embel ricikan yang lainnya.

Keris Mesem yang sederhana ini, menciptakan banyak orang kurang meminati untuk memilikinya, akan tetapi bila orang yang mencari dari segi energi Keris Mesem ini akan sangat di cari. Sayangnya Keris yang satu ini terbilang langka, mungkin ini dikarenakan oleh kesederhanaanya.

Sebuah Pusaka berupa Keris terkadang orang akan melihat dari segi fisiknya terlebih dahulu sebelum berniat untuk memilikinya, terlebih bila Kolektor Keris dia akan melihat keindahan dari sebuah Keris sebelum memaharinya. Berbeda dengan orang yang melihat dari segi Energi dan kekuatan, orang yang benar-benar sanggup merawat sebuah Keris sudah tentu dia akan menditeksi kekuatan dari sebuah Pusaka tersebut.

Posting Komentar untuk "Keris Mesem Luk Lurus Bukan Semar"