Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Wora Wari

Keris Wora Wari, pusaka ini sangat menyerupai dengan Keris Sinom akan tetapi tetap saja ia berbeda baik secara bentuk dan energi serta kekuatanya walaupun terdapat sedikit kesamaan.

 pusaka ini sangat menyerupai dengan Keris Sinom akan tetapi tetap saja ia berbeda baik secara  Keris Wora Wari

Keris Wora Wari selain banyak di samakan dengan dapur Sinom, bagi mereka para pecinta Keris niscaya sanggup membedakan antara kedua Keris ini. Tetap terdapat perbedaan yang sanggup diperhatikan dengan teliti dari kedua jenis Keris ini, dan pada sebagian orang ada pula yang menyebutnya dengan dapur Sinom Wora Wari.

Ciri Keris Wora Wari

Walaupun banyak yang menyamakan dengan Sinom, sanggup kita perhatikan dari ciri khas Keris yang satu ini untuk membedakan keduanya. Keris Wora Wari lurus dan menggunakan gusen serta lis-lisan dan ini masuk akal untuk Keris Lurus tanpa lekuk, pada pusaka ini juga terdapat Kembang Kacang dan jenggot sungsun, terdapat 2 lambe gajah serta greneng dan ron da nut. Ada-adanya cukup terang terlihat, pada permukaan Keris ini ngingir sapi dan mempunyai bilah yang tebal.

Jika diperhatikan dari ciri khasnya diatas, sudah tentu antara Keris Wora Wari dan Sinom terdapat sedikit perbedaan alasannya ialah itu banyak yang menyebutnya dengan sebutan Keris Sinom Wora Wari. Tidak gampang untuk mendapat Keris ini, walaupun terdapat berbagai dan terbilang banyak yang berminat dan ingin mempunyai Keris Wora Wari ini gejala mahar akan selalu ada untuk peminat Keris ini.

Untuk Anda yang ingin memilikinya, harus siap-siap mengelurkan mahar menyerupai yang telah ditentukan. Makara tidak akan ada yang gratis untuk mempunyai Keris Wora Wari ini.

Posting Komentar untuk "Keris Wora Wari"