Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Pinarak Cocok Untuk Rakyat Biasa

Keris Pinarak dengan luk lurus tanpa lekukan ini menjadi sebuah benda pusaka yang sederhana, walaupun begitu jangan terburu-buru meremehkan kekuatan dari Keris ini, sebagian orang mempercayai bahwa pusaka ini pernah menjadi andalan sebuah kerajaan tertentu.

Keris Pinarak dengan luk lurus tanpa lekukan ini menjadi sebuah benda pusaka yang sederhan Keris Pinarak Cocok Untuk Rakyat Biasa

Keris Pinarak selain lurus juga terlihat indah bila di perhatikan, dan terbilang memang benar-benar senjata pusaka yang siap di gunakan. Untuk mengetahui ciri khas dari Keris ini silahkan baca di bawah ini.

Ciri Keris Pinarak

Selain tanpa lekuk, pusaka yang satu ini juga terdapat ciri yang unik dan indah bila diperhatikan. Jika dilihat dari panjang bilahnya Keris yang satu ini terbilang sedang dan agak membungkuk, gandik yang panjang dibagian belakang pada bab depan Keris ini tajam juga terdapat sogokan rangkap dan panjang.

Bentuk yang unik dan mudah dari Keris ini lah yang menciptakan banyak orang juga ingin memilikinya, Keris Pinarak sangat banyak sekali, bila ada salah seorang yang menyampaikan mempunyai Keris Pinarak, maka orang yang lainya juga akan berkata demikian.

Keris Pinarak, sangat anggun bila dimiliki oleh orang biasa namun bekerja, sanggup diartikan bahwa orang tersebut tidak terikat dengan forum negara ataupun organisasi bekerja untuk diri dan keluarga sendiri.

Posting Komentar untuk "Keris Pinarak Cocok Untuk Rakyat Biasa"